iklan iwb

gsxr250_6

Bro dan sis sekalian…..gambar paten tentang calon sport fairing 250cc Suzuki sudah banyak bertebaran. Mirisnya?rata-rata adalah fake alias palsu sebab setelah diselidi hanya nyomot dari varian yang sudah eksis. Namun kali ini sepertinya berbeda. Gambar paten ini tersebar di Australia dan diposting oleh salah satu media kondang disana. Dan dari gambar paten tersebut…..terlihat Suzuki masih setia dengan model single headlamp !

Image?ini diduga adalah merupakan gambar paten calon sport fairing Suzuki berlabel GSX250. Secara umum desain ini terlihat cakep. Bodywork nyomot GSX-R1000 2017 dan ini tidaklah buruk. Lalu untuk sasis disebut mengandalkan model double craddle dengan jok split seat murni sport fairing. Saat IWB pelototin secara seksama…..sepertinya desain cukup apik pakde….

iklan iwb

Lalu untuk swing arm masih model kotak dari besi. Kemudian untuk sektor mesin motor ini bisa saja menggunakan engine dari Inazuma 250. Twin silinder 250cc SOHC yang mampu memuntahkan tenaga hingga kisaran 18Kw atau 25HP. Hhhmm…koq kecil bener yo cak. Karena ragu IWB coba cross cek desain paten dan sandingkan dengan Gixxer SF. Hasilnya ??…

Emang beda kangbro. Yup….gambar paten ini bukanlah Gixxer SF. Artinya ada “Hope” disana. Kita berharap semoga semua benar adanya sebab kabar tentang GSX-R250 sudah lama terdengar namun tidak pernah terlihat wujudnya. Dan kabar dari Australia diatas setidaknya memberikan?titik terang akan calon new GSX-R250….

Last….new GSX-R250 rumornya akan diproduksi dipusat pabrik Suzuki Cina bersama GW250. Soal ini tentu masih berupa prediksi. New GSX-R250 sendiri sudah sering nongol diberbagai rendering termasuk majalah kondang Jepang Young Machine. So…apakah ini gambar paten real GSX-R250 ??. Semoga saja demikian. Wis dienteni wong akeh ki cak khususnya para fansboy Suzuki, iyo ora….(iwb)

gsxr250_10 gsxr250_8gsxr250_1

Sumber : AMCN.AU

?

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!