iklan iwb

new Vario 2016 (3)Bro dan sis sekalian….mungkin saat membaca judul diatas sampeyan akan merasa ganjil karena tidak umum sebuah pabrikan meracik varian livery Moto2. Demikian juga dengan IWB. Namun indikasi tersebut ternyata cukup kuat sehingga IWB akhirnya berani membuat artikel ini sebagai info awal sinyalemen (minjam istilah wak haji) bahwa AHM benar-benar sedang meracik versi ini. Waahhhh……emang kayak apa sih??….

Kalau sampeyan ingat komposisi warna dari tunggangan Sam Lowes….. kira-kira seperti itulah livery Moto2 Gresini Vario yang akan lahir nantinya. Jadi kalau sekilas kita tidak memperhatikan, impressi awal seperti warna kebesaran Honda yakni RWB (red white blue). Padahal sebenarnya bukan karena pada casing body…..rumornya akan ditempelin sponsor utama dari Moto2 Honda Gresini yakni Federal Oil….

Yup…..PT Federal Karya Tama selaku pabrik pembuat Federal Oil ini kemungkinan akan menempel brand mereka pada Vario Livery Moto2 Gresini. Sebuah rumor yang cukup sulit dipercaya mengingat Honda racing identik dengan Repsol. Lalu selain tempelan sponsor Federal oil…kita juga akan menemukan brand lain yakni Dunlop. Yup….logo merk ban asal Jepang yang menjadi sponsor utama pagelaran Moto2 akan ditempel pada bagian Fender depan….yah mirip dengan Moto2 bike kangbro….

iklan iwb

Dan Satu yang cukup mengejutkan adalah bakal hadirnya sebuah angka pada sang Skutik. Angka ini milik salah satu rider andalan Honda gresini Moto2 Federal oil team. Siapa lagi kalau bukan Sam Lowes yaitu angka 22. Angka kemungkin ditempel pada batok stang atas sehingga terlihat eye catching. Itulah beberapa poin yang masih samar dan belum gamblang. Tapi IWB sendiri cukup yakin penciuman indera IWB soal endus mengendus akurat :mrgreen: . Semoga ada pencerahan yang lebih gamblang soal ini nanti. Kita tunggu saja kangbro……(iwb)

Sam Lowes Launching (3)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!