iklan iwb
iklan iwb

headlamp-honda-remix

Gendeng tenan pakde….isuk-isuk IWB sampai harus kucek-kucek alis eh mata ketika menerawang sosok project K81 Honda. Produk yang sudah masspro sejak tanggal 27 Juli ini emang jabang bayi ketat banget. Ibarat emas….produk dikekepin dengan tirai. IWB wae sampe gulung koming njengking mlumah murep biar mendapatkan setitik dua titik pencerahan. Dan dilalah….IWB akhirnya terbengong-bengong sebab pasca melakukan pati geni ngebleng 7 hari 7 malam (haiyahhhh :mrgreen: )….muncul sosok siluet dengan desain ala Yamaha X-Ride. Ahhhh….seriusan ki???…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Setidaknya itulah yang masuk dalam terawangan IWB. Awalnya IWB rada bingung sebab setahu IWB K81 ini adalah new Beat dengan bentuk dan desain baru. Untuk mesin sendiri kemungkinan masih setia dengan kubikasi 110 tapi desain berbeda jauh lebih agresif. Lha terus….tadi nyinggung model X-Ride??. Jadi gini pakde….setidaknya berdasarkan ilmu njengking mlumah murep gulung koming IWB, K81 ada dua kode yang nongol yakni K81A dan K81S…..

Nah…untuk kode ini ternyata diproduksi didua tempat berbeda yakni Sunter dan Cikarang. Ketika IWB coba lebih intens pelototin dari jauh dengan ilmu kabut tunggal (kakehan mendengarkan Sembara ki :mrgreen: )….K81A memiliki desain khas Beat namun dengan beberapa revisi. Beberapa poin K81A adalah mesin masih 110cc, lampu masih bohlam (bukan LED), speedometer model baru dengan trip meter digital….

skutik-honda-remix-kayak-honda-vario-15011

Secara umum K81A ini mirip dengan Beat Karbu tapi headlamp depan lebih gede dikombinasikan shape body ramping. Keren cak. Nah….yang K81S ini pakde yang membuat IWB rada terkejut. Sosok desain melompat dari skutik Honda yang telah ada karena bentuknya persis dengan Yamaha X-Ride.  Dengan kata lain stang telanjang. IWB jadi teringat produk konsep yang dipamerkan Honda diajang IIMS 2014 yakni Honda Remix…..

Yup….K81S ini disinyalir memiliki model adventure layaknya rival mereka. Pelk sendiri klop dengan desain bentuk palang 5 dengan rongga ditengahnya. Pokoke feelnya agresif cak……galak wis. Kesimpulan sementara IWB adalah, K81 ada dua varian yakni new Beat (K81A) serta satu skutik adventure (K81S) yang belum tergali gamblang. Brojolnya sendiri bisa saja setelah K81A. Semoga terawangan ala njengking mlumah murep ini akurat. Kalau bener?. Jiann edan Honda, semua segmen disapu bersih cakkkkkk !!. Ediann njarannnn…..(iwb)

remix

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!