iklan iwb

Cbr250rr repsolLebayyy?….mungkin bener cak. Mosok lutut sampai bergetar. Tapi kalau sampeyan bener-bener mengaku biker tulen bukan fansboy manapun pasti akan setuju bawa motor all new CBR250RR hasil renderan lek Joe ini memang luar biasa. Nyaris perfect tanpa cela ketika beberapa poin dirombak tangan terampil doi…..

IWB selalu Terkesima dengan buah karya dari lek Joe Motoblast. Nyaris renderan terlampir seperti benar-benar sebuah foto nyata….gambar studio yang membuat mindset kita ditarik pada kuda besi keren yang dimodifikasi oleh modifikator ulung. Yup…single lengan Ayun atau biasa disebut sebagai Pro Arm ini dipadu dengan knalpot Custom dua pipa layaknya motor-motor konsep Cafe Racer telah membuatku wujud All New CBR 250RR semakin rupawan….

Sepertinya Lek Joe mengambil basis inspirasi dari versi modifikasi all new CBR250RR Beberapa hari lalu. Bedanya tidak lagi Dilabur warna gelap karbon, sosoknya kini sudah dirubah dengan sentuhan detail livery MotoGP Repsol. Ketika mata IWB menyapu dari depan ke belakang….puluhan layer yang membuat imajinasi siluet lekuk tubuh berhasil merombak Twin silinder ini makin angker. Jelas punggawa dari Motoblast ini tidak asal buat. Bahkan saat memperhatikan bagian seat…. ternyata bagian cover juga disentuh ulang…..

iklan iwb

Yup….jahitan pada sisi pinggir jok dikombinasikan dengan kulit cover berkontur menguatkan karakter tegas dan Sporty dari konsep renderan lek Joe. Nyawa racing pun makin terekspos jelas ketika kita mendapatkan tempelan beberapa stiker termasuk Red Bull sebagai sponsor resmi daripada HRC MotoGP, Repsol, RR difairing kiri kanan…One Heart, Kemudian garis-garis hitam di samping casing kiri kanan jok serta tulisan satu hati pada spakbor kolong membuat semuanya semakin seirama. IMHO komposisi sudah sangat pas dan tidak ramai sehingga feelnya…..keren !!….

Last…..hasil renderan diatas bisa dijadikan bahan inspirasi ?para modifikator jika mereka ingin memodifikasi ?CBR250RR kedepan. Diluar para modifikator….sebenarnya renderan tersebut juga bisa dijadikan panduan oleh para R & D Honda untuk mengaplikasikannya pada next CBR250RR versi Repsol. Perpaduannya kuwi…pas tenan pakde. Jiannn bikin klepek-klepek. Bener oraaa ?? (Iwb)

Cbr250rr repsol

112 COMMENTS

  1. joss sing ngrender….honda,yamaha ato kawasaki ambil aj ni orang untuk desain striping..pasti macho2 dah motornya

  2. ane request crossbrand bisa gak? Jadi cbr pake telefonica,r25 pake repsol.idem juga nmax sama vario 150.
    thanks.

  3. 52. Sipit – August 3, 2016

    Check ulang?
    Front disk brake side left?.???

    jangan heran,
    sing penting wani piro,
    masang disk brake double aja ga mustahil apalagi cuman geser dari kanan ke kiri
    meski ga mudah pada unit yg mnerapkan ABS

  4. CBR1000SP yang buatan asli jepang saja Stuck Trottle dan mesin meleduk saat balapan Endurance on Stock di Suzuka 8 Hours, apalagi cuma CBR250RR buatan AHM mengeriiiikan konsumen jadi kelinci percobaan dan kerusakan ditanggung sendiri karena Honda anti recall dan tidak bertanggung jawab setelah barang diantar kerumah benar-benar ngeriii!!

  5. Ngak usah bertele tele
    ARRC AP250 2016 penguasa R25
    IRS 250cc 2015 & 2016 penguasa semua podium R25
    Dragwar Race jalanan Penguasa R25
    ITS 250cc 2015 dan 2016 penguasa R25

    No bc and that?s the truth

  6. Semoga Honda ngeluarin yg versi REPSOL.. Maju terus Honda..!!! CBR250RR bakal jadi raja baru dikelas 250CC..

  7. BUKAN REPSOL NYA YG BIKIN DENGKUL MPLESAT, TAPI LIMBAH MOGE NYA YG BIKIN KOZEL-KOZEL.

    blade supra juga pakai repsol amit-amit gilani

  8. mantap bnr kang iwan,mo ala livery gresini,si biru y & s,bhkn livery si merah pun ni mtr cakep dah…dont!no comment lg dah

Comments are closed.