iklan iwb

Satria 150 FI Black Predator (2)

Suzuki….diam….bergerak dan tiba-tiba wis nongol. Yup….itu juga yang mereka lakukan terhadap new Satria 150 FI new variant. Setelah sukses merilis versi reguler….kini PT SIS kembali melengkapi varian produk mereka dengan varian terbaru Satria Black Predator. Bahkan sang ayago kini sudah tiba dikota Kediri Jawa Timur. Wihhhh…..bareng ama Sonic cak momentumnya. Emang opo kelebihannya ??…

Konfirmasi ini dilayangkan pembaca setia warung ini yakni kang Bryan yang secara brilian mengirim sebuah jepretan foto dari ujung kota tahu Takwa. Sesosok Satria 150 FI dilabur serba hitam. “Kang Iwan saya Bryan, orang?yang suka mantengin Blog kang Iwan karena menarik. Kali ini saya nggak mantengin namun memberikan informasi tentang satria F150 injeksi sudah ready stok di dealer Kediri...”serunya. Wah, menarik ki. Sekalinya email ngeshare info. Jiannn juozzz tenan….

iklan iwb

Nah…kalau sampeyan pelototin, black predator sesuai namanya…..nyaris seluruh bodi item meles. Pabrikan melabur cat hitam legam hampir pada keseluruhan casing. Mau mesin, behel, spatbor….judule item !. Lalu seperti umumnya versi black predator…..sampeyan akan melihat perbedaan lain pada logo dan tulisan “Satria” yang mengandalkan emblem timbul…..

Satria 150 FI Black Predator 2017 (1)

Lek bosone kerennya 3D pakde….jadi bukan hanya tempelan striping. Tidak menyangka juga versi ini ternyata sudah didistribusikan keseluruh dealer Suzuki. Pertanyaannya….banderolnya piro ??. “Banderol harga ?di Kediri 22.870.000 kang Iwan..”tutur bro Bryan lagi. Hhhmm…..lumayan pakde….22,8 juta di Jatim. Memang region ini biasanya sedikit lebih tinggi dibanding wilayah lain…

IWB kurang ngeh berapa banderol di Jabodetabek. Monggo intip wae dan sambangi langsung dealer Suzuki. Siapa tahu sampeyan salah satu reader yang lagi naksir Satria 150 FI. Yang jelas black Predator sudah dijual didealer…ora perlu nunggu lama lagi. So…Satria black Predator??. Namanya sangarrr bener rekkkk :mrgreen: ……(iwb)

91 COMMENTS

  1. Gan motor ane satria predator koc, pada saat melaju, koc ad bunyi getaran pada bagian bawa jok satria nya gan.

Comments are closed.