iklan iwb
iklan iwb

Satria 150 FI Black Predator (2)

Suzuki….diam….bergerak dan tiba-tiba wis nongol. Yup….itu juga yang mereka lakukan terhadap new Satria 150 FI new variant. Setelah sukses merilis versi reguler….kini PT SIS kembali melengkapi varian produk mereka dengan varian terbaru Satria Black Predator. Bahkan sang ayago kini sudah tiba dikota Kediri Jawa Timur. Wihhhh…..bareng ama Sonic cak momentumnya. Emang opo kelebihannya ??…

Konfirmasi ini dilayangkan pembaca setia warung ini yakni kang Bryan yang secara brilian mengirim sebuah jepretan foto dari ujung kota tahu Takwa. Sesosok Satria 150 FI dilabur serba hitam. “Kang Iwan saya Bryan, orang yang suka mantengin Blog kang Iwan karena menarik. Kali ini saya nggak mantengin namun memberikan informasi tentang satria F150 injeksi sudah ready stok di dealer Kediri...”serunya. Wah, menarik ki. Sekalinya email ngeshare info. Jiannn juozzz tenan….

iklan iwb
iklan iwb

Nah…kalau sampeyan pelototin, black predator sesuai namanya…..nyaris seluruh bodi item meles. Pabrikan melabur cat hitam legam hampir pada keseluruhan casing. Mau mesin, behel, spatbor….judule item !. Lalu seperti umumnya versi black predator…..sampeyan akan melihat perbedaan lain pada logo dan tulisan “Satria” yang mengandalkan emblem timbul…..

Satria 150 FI Black Predator 2017 (1)

Lek bosone kerennya 3D pakde….jadi bukan hanya tempelan striping. Tidak menyangka juga versi ini ternyata sudah didistribusikan keseluruh dealer Suzuki. Pertanyaannya….banderolnya piro ??. “Banderol harga  di Kediri 22.870.000 kang Iwan..”tutur bro Bryan lagi. Hhhmm…..lumayan pakde….22,8 juta di Jatim. Memang region ini biasanya sedikit lebih tinggi dibanding wilayah lain…

IWB kurang ngeh berapa banderol di Jabodetabek. Monggo intip wae dan sambangi langsung dealer Suzuki. Siapa tahu sampeyan salah satu reader yang lagi naksir Satria 150 FI. Yang jelas black Predator sudah dijual didealer…ora perlu nunggu lama lagi. So…Satria black Predator??. Namanya sangarrr bener rekkkk :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

91 COMMENTS

    • Gk menarik dh ngg ayago skrg mh nanggung sport nya cungkring2 skrg kbnykn pda suka mtr2 gambot sport shape stylis..kyk nmax pcx ninja cbr250rr r25 cb

    • ceritain dong dan minta poto GSX250(no pic=hoax) yang ente udah coba.gmana rasa nunggang GSX250,kalo motor fairing kan nunduk2.nah kalo model Boker River Fighter gimana??…

  1. jarang banget liat ni safufi…
    klo satria lawas buanyak…msh seringan liat sonic!!

    kyknya emang motor bebek dah ga jaman lg…milih matic penak tinggal gas rem gas rem….!!

    • cerita dong rasa nunggang GSX250,klo model street fighter kan santai.nah kalo GSX250 kan model B0ker River Fighter alias Berjuang B0ker di Sungai,gimana rasanya???

  2. Masyarakat harus sadar … setiap kali ada perbaikan dari pemilik merk walaupun hanya ganti cat … selalu diimbangi oleh kenaikan harga … lama lama tambah mahal cak
    ya kadang kebijakan ekonomi dunia membuat rakyat kelas bawah menjadi tersakiti … contoh harga karet 3 tahun yang lalu Rp.20 Ribu per kilogram di petani …. saat ini harga Ban Mobil dan Ban Motor dan barang barang yang bahan bakunya dari karena tambah tahun tambah naik … tapi kenaikan tersebut malah merugikan petani karena justru sekarang ini harga karet mentah dipetani dalam beberapa tahun ini malah turun menjadi 5 Ribu sampai 7 Ribu saja per kilogram ? bisa disimpulkan yang untung tetap kelas elit yang punya Pabrik

    • setau ane ppabrik beli karet harga kntrak deh om, misal kontraknya rp 20rb selama 3 tahun, ya uda, jadi mau harga dipetani naek ato turun tetep pabrik bayar 20rb per kilo selama waktu 3 thn itu..
      cmiiw yak

  3. kang iwan, ane domisili denpasar, tiap hari motoran kurang lebih 40km, tapi koq ga prnah blaaasssss ketemu satria fi di jalan ya? apa udah discontinue? hihihi

  4. Namanya serem, predator… tapi nongkrongnya malah di gudang, ngenes liat suzuki, bikin motor nanggung amat

  5. sama kayak yaMaho ByZonk juga saking kencengnya di jalanan sampe gk Kliatan…

    Tologn FBY kl ada y bilang yaMaho ByZonk jalannya kenceng.. itu mesin SOHC Operstruknya di krombongin umpetin Plastik dlu ya.. Wkwkwkwkww

    • yoi bruud…saking misteriusnya cuma Detektif conan dan Sherlock holmes yang bisa liat….pokoknya cuman detektif klas super yang bisa ngeliat mongtor2 sijuki

  6. BELI MOTOR apa BELI AFTERSALES.

    klo beli motor bagus ya Suzuki, inget motornya saja.
    klo beli purnajual, 3s, ya si honda & yamaha

    • lha emange sampeyan beli motor gak perlu servis, sparepart, dll. emang motor suzuki bisa dipake tanpa perlu ganti sparepert ?? atau jangan2 motor suzuki dibeli bukan untuk dijual lagi tapi dipake sampe rusak itu karna bengkel resmi dan sparepart gak ada akhirnya motor rusak, dijual gak laku

      • Moto bsuzuki di servis bengkel pinggir jln ok” ajah tuh ga ngebullllll.ga klothokkk” n g tek”…
        .
        .
        .
        Klo soal kualitas SUZUKI?????????????

      • Motor mahonda yg katae sprprt bejibun n murah ….tapi ttp saja motor mahonda buuuanyak sekali yg bobrokkkk n ngebul”….
        .

  7. Lebih keren yang versi blue motogp, rencana bulan depan mo beli, ni motor secara performa josss gandos, jauh lebih unggul dari mongtor 150cc yg lain… top speed 148 kph standar pabrik, konsumsi bbm 1:50.. Kalau nyari motor bagus dibawah 25 juta, kenceng, irit, gak pasaran, ga salah kalau pilih ini motor..

    Saya bukan sales, tapi ini bicara fakta….

  8. Aku tiap hari di jalan Jogja Solo menempuh 40km an blas gapernah liat Satria FUFI. Apa udah discontinue kang ?
    Malah sering liat sosis sonice dipake abege

  9. Aku tiap hari di jalan Jogja Solo menempuh 40km an blas gapernah liat Satria FUFI. Apa udah discontinue kang ?
    Malah sering liat sosis sonice dipake abege.

  10. lha emange sampeyan beli motor gak perlu servis, sparepart, dll. emang motor suzuki bisa dipake tanpa perlu ganti sparepert ?? atau jangan2 motor suzuki dibeli bukan untuk dijual lagi tapi dipake sampe rusak itu karna bengkel resmi dan sparepart gak ada akhirnya motor rusak, dijual gak laku

    ———————————————————–
    LEBAY
    1. ketahuan belum pernah punya suzuki, awet om motornya, part jarang ganti, build quality superior.
    2. dijual lagi? buset dah ente beli properti apa beli motor? beli motor utk dipake om, bukan disimpen trus dijual lagi, emangnya emas.
    3. nggak ada sparepart..LEBAY.

    lebih baik 3s jelek, motor superior, daripada 3s oke tapi motornya buosok, sukanya ngebengkel teros.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here