iklan iwb

ninja ZX14R

Bro dan sis sekalian…..menyambung artikel sebelumnya, pertemuan IWB dengan beberapa pejabat tinggi KMI memberikan banyak informasi berguna untuk sampeyan semua. Komunikasi intens dari Kawasaki ke Blogger serta media inilah yang kita perlukan sebab tanpa share info….justru pabrikan sendiri yang dirugikan. Lawong kehilangan potensial buyer….iyo ora. Nah…salah satu hot info terbaru adalah promo diskon sejuta serta bunga nol persen untuk produk tertentu. Penasaran??. Cekidot pakdeeee…..

Kami saat ini memiliki program trade-in untuk Kawasaki RR Mono dan Z250SL dan konsumen akan langsung mendapatkan potongan harga sejuta rupiah...”seru Sucipto. Program ini sebenarnya sudah berjalan dan bukan barang baru. Namun KMI ingin kembali merefresh info agar biker yang nggak ngeh dengan kehadiran promo tersebut jadi aware. Emang gimana caranya??…

iklan iwb

Ora usah tuker tambah kangbro. Sampeyan hanya perlu menunjukkan STNK tunggangan apapun motornya atas nama sendiri ketika membeli RR Mono atau Z250SL. Sing penting pokoke single silinder pakde. Dengan melakukan hal itu maka sampeyan berhak mendapatkan diskon langsung 1 juta rupiah. Lumayan cakkk. Lha terus gimana dengan bunga nol persen selama setahun??…

Z800

Nah…ini yang bikin nyengir. Ngarepnya sih Ninja 250 FI atau motor terjangkau lain. Tapi ternyata promo hanya berlaku untuk moge Z800. Motor seharga 212 juta rupiah ini bisa dikredit dengan bunga nol persen selama setahun. setelahnya baru berjalan normal. Pabrikan memberikan subsidi khusus untuk memuluskan promo. Selain Z800….PT KMI juga memberikan iming-iming hadiah langsung knalpot Nasser Beet untuk pembelian ZX 14R all type….

Yup…..exhaust?Nasser Beet senilai 30 juta ini bisa sampeyan bawa pulang langsung ketika memboyong motor seharga 358 juta. Mung iso ceglukan….kelas kakap semua ki motornya. Yah….lumayan pakde. Btw…..selain iming-iming promo, mereka juga ngeshare partisipasi geng ijo yang akan hadir diajang IMOS (2-6 November) serta GIASS 11-21 Agustus 2016 plus ajang track day season 8 dengan label KRA season 8 pada tanggal 30-31 Juli. Wis mlaku kuwi cak. Piye…tertarik oraaaa??. Ngiler tok….(iwb)

Kawasaki Motor Indonesia (5)nassert beetKawasaki Motor Indonesia (4)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!