iklan iwb

Ninja250FI

Bro dan sis sekalian….obrolan panjang lebar IWB dengan pejabat geng ijo cukup menarik untuk dishare. Bagaimana mereka merespon berbagai isu bahkan yang terbaru…kita tahu Honda mengeluarkan sebuah senjata yang cukup mengejutkan. Desain motor melompat dari pakemnya sayap mengepak, engine lebih advance serta perangkat elektronik bak moge. Diserang all new CBR250RR…..Kawasaki yakin dan tetap optimis para penunggang Ninja 250 FI tidak akan goyah?dengan kehadiran produk lain. Wihhhh….mantap !

“Sebenarnya kita senang sih karena ada teman. Yang jelas kita akan tetap konsisten dengan produk yang kita keluarin sekarang ini. Dan kita akan memanage well dari sikonsumennya. Kita nggak pengaruh karena konsumen dari Kawasaki sendiri totally different. Seperti yang teman-teman ketahui, mindset, attitude perilaku semua berbeda. Loyalitasnya lebih tinggi….“seru Sucipto (Marketing sales KMI). Terus apakah Kawasaki tidak upaya melakukan upgrading Ninja 250 FI untuk meredam eforia all new CBR250RR. Facelift mungkin?….

iklan iwb
IWB-Sucipto Kawasaki 2016
“Konsumen Kawasaki loyalitasnya tinggi………Sucipto KMI (kanan)”

“Sejauh ini kita belum ada. Kita masih optimis dengan produk yang sekarang…”tutupnya.?Kawasaki juga menggaris bawahi bahwa Ninja beda. Para konsumen Ninja bukanlah konsumen yang mudah diiming-imingi fitur atau power. Bisa dibuktikan pasar Ninja tetap konsisten dan tidak bergeming kendati?Yamaha merilis R25. “Kami masih leader dikelas 250cc, bisa dilihat data AISI. Saat ini saja kita kehabisan stok Ninja 250 FI dan harus inden..”tambah Michael C. Tanadhi. Jawaban tersebut jelas memberikan gambaran rasa pede Kawasaki. Sebuah kondisi yang tidak bisa diingkari karena image Ninja memang luar biasa sangat kuat…..

Last…..Ninja 250 sukses menyedot perhatian para biker tanah air. Dirilis tahun 2008….nama Ninja 250 seakan menjadi benchmark motor fairing tanah air. Terbukti walau diatas kertas Ninja kalah spek dengan R25, penjualannya tetap laris bak kacang goreng. Bahkan harga bekas sang ninin tetap tinggi tanda sang fairing diminati konsumen. So…tantangan Honda untuk menjadi penguasa sport 250 jelas tidak mudah. Mereka kudu mampu melengserkan mindset….fairing bike = Ninja. Selain itu…finishing motor Kawasaki juga bisa menjadi parameter saat masspro CBR250RR nanti. Kenapa?. Karena sisi ini juga yang membuat Ninja 250 FI masih jadi favorit biker tanah air. Ninja 250 FI ??. Tetap pede cak kendati ada new CBR250RR. Juozzz !! 9iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!