sonic warna baru (1)
“Truk pengangkut kepergok distribusikan warna baru Sonic 150R….”

Asli…iki AHM lagi agresif luar biasa mzbro. Disaat brand lain terlihat adem….mereka malah banyak melakukan gerakan. Salah satunya sebuah jepretan foto yang dishare bro Bagus akan adanya sosok Sonic 150R dengan warna tak lazim. Digotong menggunakan truk, disinyalir AHM sudah mulai distribusi warna dan striping baru Sonic 150R….

Mungkin sampeyan bakal heran, iki jane gambare sing endi (yang mana) koq bisa tahu bakal ada striping baru?. Berarti sampeyan nggak rutin kewarung nih. Kalau tiap hari mampir kesini pasti tahu. Yup…IWB sudah memberikan bocoran lewat artikel sebelumnya disini . Nahhh…wis ingat kan cak….

Dilalah selang seminggu setelah itu ada biker yang mergokin aktifitas distribusi AHM menggotong sosok aneh dari Sonic150. Aneh disini karena warna yang diangkut tidak ada pada varian yang sudah ada. Yup…walau dikerudungi rapat kita bisa mengintip area castwheel yang berbeda….

sonic warna baru (2)

Pada produk yang digotong warna pelk dilabur merah. Padahal seperti yang kita tahu AHM tidak memiliki atau belum memiliki varian pelk merah. Hanya oranye (versi Repsol) dan hitam untuk tipe lainnya. Sementara yang kita lihat pada gambar low res ini adalah…merah. Klop to….

Last….new color dan stripe Sonic 150R ternyata sudah mulai didistribusi. Artinya IWB cukup yakin dalam beberapa minggu kedepan ayago dari Honda ini akan dirilis dengan warna dan striping anyar termasuk warna pelk yang juga dikelir merah sebagai pelengkap varian. Monggo ditunggu saja kangbro……(iwb)

 

Advertisements