iklan iwb

Honda all new CBR250RR 2017 (48)

Sugeng siang pakdeeee….mripat IWB wis melek ki. Piye kabare sampeyan semua…..semoga selalu sehat. Btw…monggo jangan bosen dan protes kalau IWB akan banyak mengulas tentang all new CBR250RR sebab pembaca memang antusias banget. Dan berkat CBR pula warung ini disambangi buaanyakkkk reader (suwunn cakkk). Nah…seperti yang kita tahu Honda masih belum menghidupkan mesin saat peluncuran kemarin. Namun jangan kuatir…berkat para pembaca setia, IWB mendapatkan video raungan versi custom sang twin silinder Honda CBR250RR. Nah….seperti apa sih raungan suaranya. Yang jelas bikin ngiluuuuu….cekidottttt !!
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

Honda menggandeng modifikator custom concept pada new CBR250RR. So…karena modifikasi, kita juga akan menemukan knalpot standart lengser diganti knalpot custom. Untuk knalpot pada versi putih, exhaust secara model masih termasuk umum. Dua pipa namun dijejali penyekat. Makanya suara juga adem nggak terlalu memekakkan telinga…

Lalu yang kedua adalah versi modifikasi full karbon. Modifikasi ini termasuk super galak. Dibalut cover model karbon baik dibagian cover dan shroud tanki plus spatbor kolong, modifikator menjejali Pro Arm single sided. Feelnya galak tenan. Apalagi knalpot juga sadis…

CBR250RR custom

Yup…exhaust dua pipa yang dibuat ngeplong tanpa cover. Kita seperti melihat motor custom tulen layaknya street fighter bike. Dilalah saat dicangkokkan pada all new CBR250RR cocok wae. Nah…dari dua modifikasi inilah kita beruntung bisa mendengar raungan saat gas digeber. Yah…sebagai obat penawar rasa penasaran mzbro….

Video yang dishare para pembaca ke IWB ini memang tidak menggunakan knalpot standart. Akan tetapi semua tetap istimewa apalagi?selama ini kita hanya dijejali sport 250cc jomblo oleh Honda. So…..saat lengkingan exhaust padat dari video tersebut keluar dari gen yang bernama CBR250RR….bibir inipun langsung tersenyum…

Yup, Honda membuka lembaran baru dipersaingan kelas 250cc dengan twin silinder. Dan biasanya mereka hadir dengan segudang kelebihan yang ditawarkan. Kali inipun demikian. Nah…penasaran suara mesin all new CBR250RR twin silinder dengan knalpot custom?. Intip videonya dibawah ini kangbro. Yang item ngilu cakkkkkk. Bubar tenan lek iki :mrgreen: ……(iwb)

Video raungan knalpot CBR250RR

HP klik disini

386 COMMENTS

  1. Ninja 250 Fi kalo dipasangin knalpot full system Yoshimura asli suaranya jg udah kayak gitu. Atau taruhlah gak punya duit buat beli Yoshimura asli , beli aja Yosingmurah Purbalingga suaranya jg sdh sama kok. Jd ngilu apanya?

    • ekekek…

      emang fbh suka lebayy bro …

      begini AAza dibilang “NGILU “..

      denger knalpot jet tempur sukhoi pasti kepalanya langsung meledak …

      HAHAHAHA..

      ??????

  2. Ane dukung Mbah Darmo BC biar HonHon Lover kayak ane dapat product dgn kualitas TOP dari Ngahaem…..ane angkat diri ane ndiri jd Ketua Kelompok Suporter Mbah Darmo BC Terussss mulai hari ini….hahahahaha Darmo Darmo Darmo Darmo VIVA Darmo HALA Darmo Go Go Darmo..

  3. Benar2 keren nih motor. Tapi menurut ane ninja bakal tetap paling laris. Syukur2 bisa numbangin penjualan r25. R25 udah cukup baik desainnya, ga perlu dibikin sangar kayak ini (cbr). Minor change bolehlah tp jangan merubah garis desain dan bentuk lampunya. Yg perlu buat diupdate sm yamaha :
    1. Tambahkan fitur rbw, riding mode ga perlu. Trust me.
    2. Usd, dan lebih bagus lg pakai banana arm ky r15.
    3. Desain ulang knalpot ambil model r6. Jgn ikut2an pakai doble muffler. Jelek..
    4. Permak sedikit model tangki, yg currant terlalu simpel soalnya.
    YIMM ini saran dr salah seorang fby. Tolong dipertimbangkan.
    Kalau mau lbh serius garapnya ganti rangka pake delta box. Good luck for all (YIMM,AHM,KMI,Susuki apa ya?)

    • ekekek…

      tunggu tanggal mainnya ..

      lihat cbr pasti kayak kaleng kerupuk ..

      HAHAHAHA..

      ????

  4. Jgn menyerang pribadi gitu bro.. apalagi yg punya blog. Ini karya orang jd hargailah. Kita masing2 jg pengen dihargai bukan?? Piss..

  5. Awal-awal rilis dibikin terus artikelnya, disanjung sampai ke langit.
    Tapi ketika sudah berada di tangan konsumen dan timbul permasalahan dgn motor tersebut seolah-olah para bloger tutup mata, telinga, dan takut untuk membuat artikel dan membahas tentang permasalahan yg muncul di motor yang awalnya kalian sanjung.
    Sampai kapan kalian akan seperti ini?
    Sampai ajal menjemput?

    • ekekek…

      sadizzzzz ….

      lirikkk… gamelan “” teeeeeekkk dung …
      tensioner letoy… baut kendor… etc

      HAHAHAHAHA..

      ??????

    • ekekek

      lha wong ada juga gan yg udah publish artikel penyakit Suara Tek tek Tek pada motor MaHooondda ehhh tiba tiba di Hidden di hapusss

      hayyayyahaaemprettt

  6. honda VERZA tetap raja sport indonesia

    mesin irit kencang bertenaga kualitas standar eropa

  7. kami senang juga
    dengan munculnya
    produk honda ini.
    But target utama
    tetep ninfi.
    kami sarankan elo-
    elo pemilik entry
    level ini semua utk
    kooperatif n ikhlas
    bila berurusan dgn
    kami.
    atau kami bertindak
    TEGASSS!!!
    ttd: beGAL BuntUnG

  8. bisa dipastikan, mbah darmo ini orang sidoarjo gan.. pengen ngerti motornya apa, paling juga pigsooooooOOoonnn.. aku nde lingkar timur mo nek pengen ngopi.

  9. Begal pengecut. Beraninya main keroyokan dan diam-diam tusuk belakang. Penjahat kok pengecut. Raja macan atau raja kucing? Atau tai kucing?

    • ya elah anak alay kaya gitchu ente ladenin,,,,,,tuh anak klo bukan alay,paling pengen cari sensasi aja………Visca Darmo,Hala Darmo,GoGo Darmo,Darmo 4ever,Lalalalalalala(ane Ketua Kelompok Suporter Mbah Darmo BC terussss)

  10. All New CBR150R +100 cc +1 Cylinder + aksesori ga penting jadilah motor 63 juta lebih

  11. 4 silinder kenceng wajar. Sekarang gimana bisa bikin 2 silinder sekencang 4 silinder. Nah, itu baru hebat.

  12. Ekekekekekekek..

    Percuma koar koar wong fbh ora sudi tuku

    Iki lho Calon penunggu gudang nyusul sodaranye si jomblo ngenes

    ????

  13. Ya elah lek klo knalpot free flow 2 silinder honda,yamaha,kawasaki ya emang gitu suaranya

  14. eke eke motor foging
    eke eke
    jualan g laku.
    coy

    kismin coy
    hari gini sohc gigi ganjil
    eke eke
    hari giini velg geal geol
    eke eke
    hari gini motr kondoman
    moncrot ndlosor
    cengap Cengap
    abal abal
    eke eke rongsok ky ketawanya darmo
    norak eke eke

  15. yg aneh yg ga pya 250 pd ribut
    pdhal klo kopdar byk ko yg gabung all merk
    klo pengen seru lg ya bli 4 silinder
    ane si mao aj klo dikasih yg 250 mo merk apa aj sy terima
    tp klo sruh beli wkwkwk ga mampu
    smoga dpt duit drmn gitu wat bli mtr cbr250rr ini
    amiiin

    • Cari bekas aja. Banyak kok orang gila yg pada jual harga miring. Bisa saja lagi BU banget. Kesengsem sama si bi ar ar ar…

  16. Ostosmastis Sales sales n tukang BC yaMaho tambah Ngilu begitu lihat honda CBR250rr y josh ghandoss Anti Klotok klotok Rhompal bin Ambrol macem sebelah broo…

  17. harus diakui, kali ini desain dan teknologi CBR 250RR tertinggi di kelasnya, dan imbasnya ke Harga yg overprice,

    Tinggal tunggu aja saat turun ke Jalan, kira2 penyakit ni Motor apaan ntar?

    Gawean menungso ae kok njaluk Sempurna, sing Sempurna iku cuma lagune Andra & The Backbone, hahaahh

  18. Haiya… Entah mau bilang apa ya… yg pasti kasihan aje kl FBH br kali ini bisa dengerin suara stereo. Apakah gara2 begitu jadi pada norak banget deh ah… Org2 AHMnya pun ketularan norak deh tuh, hahaha… Udah basi dengerin suara gituan, macem2 suara dr snalpot LeoVince, Two Bros, Nojima, Nassert Beet, Arrow, Termignoni, Remus, Akra, dkk… Kalo model plong kyk pipa gitu, macem yg dipake di HD, ya emang gitu bakalan suaranya. Lebay amat deh ih……….wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkkkkkkkk

  19. maklum baru pertama x denger 2 silinder mungkin
    dimana org2 dah kluarin 2 silinder dr kapan2
    wkwkwk
    ada2 aje d

  20. Harga berapa ya jadinya?,,, ada harga ada kualitas, jangan sampai dibandrol murah tar dibilang murahan, harga dibikin mahal aja biar sedikit populasinya. FBH sejati pasti beli walau harga diatas 70Jt. yang ngaku FBH ayo beli CBR250RR dan jangan cuma pada komen doang.

Comments are closed.