iklan iwb

Lampu honda CBR250RR

Bro dan sis sekalian…banyaknya pertanyaan yang mampir ke IWB akan posisi lampu sein depan Honda all new CBR250RR membuat IWB berinisif bertanya langsung pada direktur marketing AHM, Sugita San. Disaat itulah IWB sempat merekam dan berikut posisi front winker yang tergolong unik….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

Beda dengan lazimnya motorsport yang sudah eksis ditanah air, Honda meracik all new CBR250RR dengan segudang gebrakan mengejutkan termasuk posisi winker atau lampu sein depan. Tidak nempel dibagian fairing, namun desainer meracik dan menempatkan diposisi alis tebeng…

Yup….alis ini ketika dalam kondisi lampu sein off maka akan menyala putih. Namun sekalinya sampeyan colek tuas sein…maka alis akan berkedip dan berganti dengan warna kuning seperti umumnya winker light. Dari awal IWB memang sudah menebak hal ini. Hanya saja ketika sampeyan melihat langsung…impresinya jadi semakin mewah….

Last….video lengkap review serta foto sedang IWB racik. Namun mohon maaf jika tidak bisa selengkap biasanya. Akibat keterbatasan waktu IWB nggak bisa moto sambil dlosor-dlosor. Padahal ilmune kuwi cak. Tapi tenang….secara umum tetap gamblang. Sebagai pemanasan intip wae videonya dibawah ini. Brodhol jenggote cakkkk :mrgreen: …..(iwb)

Video simulasi lampu sein Honda all new CBR250RR

HP klik disini

cbr250rr iwb

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!