iklan iwb

All new CBR250RRPenantian kita akhirnya terbukti per hari ini mzbro. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan all new Honda CBR250RR. Memamerkan moncong muka headlamp Twin silinder inilah penampakan mukanya secara offial…

Gambar yang sampeyan lihat di atas bukan lagi renderan. Namun sudah official dikeluarkan oleh Astra Honda Motor melalui Twitter WeloveHonda. Dari gambar tersebut pula bisa kita pasti kan bahwa untuk desain ternyata nyaris mirip dengan versi prototype seperti yang sudah IWB beberkan ?sebelumnya. Dan jangan salah, pada bagian atas itu adalah alis. Sementara untuk lampu utama di bawahnya kangbro….

Selain itu, untuk knalpot juga cocok dimana ada dua pipa yang keluar dari silencer. Namun yang mengejutkan ternyata Honda memutuskan dengan memberikan 2 pipa independent bukan satu silencer dengan dua pipa. Tapi setidaknya seluruh bocoran ternyata akurat mzbro. 100 persen klop…..ediann njarannn…

iklan iwb

Last….proses revealed masih berlangsung. Berbahagia lah karena kita adalah negara satu-satunya ?yang dijadikan tempat peluncuran salah satu motor bersejarah bagi Honda, ?250cc 4 tak 2 silinder. Kita tunggu saja desain gamblangnya setelah ini pakde. Panasssss…! (Iwb)

All new CBR250RR

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!