iklan iwb

slang diwearpack motogp

Bro dan sis sekalian….banyak pertanyaan mampir kewarung IWB atas fungsi slang yang nongol dipunuk wearpack pembalap Motogp. Ada yang mengira slang adalah lubang pernafasan namun ada juga yang memiliki opini lain. Saat ini yang paling sering menggunakan slang ini adalah Valentino Rossi. Pertanyaannya…sebenarnya slang ini fungsinya untuk apa sih??….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

“Buat menyalurkan air minum…!” seru Gerry Salim (Pembalap AHRT) saat ngobrol santai dengan IWB. Rider yang pekan ini akan menjadi rider pendukung diajang Suzuka 8H ini menjawab dengan lugas. Walau sebelumnya IWB sudah tahu dan menebak kesana tentu konfirmasi jawaban pembalap yang terlibat langsung lebih afdol. “Biasanya kita minumnya hanya sedikit-sedikit dengan tujuan agar tenggorokan tidak kering. Biasanya air minum ini untuk balap endurance..”tambah Gerry lagi….

Nah…dari informasi diatas bisa disimpulkan, slang yang masuk kehelm tersebut berfungsi untuk minum rider. Balap endurance seperti Suzuka 8 H dipastikan akan memakai slang yang sering terlihat di Motogp. Tapi jangan salah…tidak semua rider Motogp menggunakannya. Mereka akan menggunakan sesuai kebutuhan. Khususnya untuk sirkuit panas seperti Sepang Malaysia. Jika tidak diperlukan maka pembalap juga tidak perlu memasang perangkat tersebut. Dan yang paling?anti?Marc….

Pembalap muda HRC ini sepertinya paling tahan haus kangbro. Bisa terlihat punuk absen slang kehelm. Dan yang paling sering adalah Valentino Rossi. Rider Yamaha ini paling setia memasang slang tanda doi butuh minum saat membalap. Tujuannya jelas supaya bisa fokus dan tetap konsentrasi kala membalap. 23 lap coy….pasti kering rek. Hebatnya….Marc tahan tidak minum selama race. Usia ancen ngaruh cak :mrgreen: . Apa sih fungsi slang yang nongol dipunggung wearpack rider Motogp ??, Nah….wis gamblang kan…(iwb)

"Marc Paling enggan pakai slang air minum.."
“Marc Paling enggan pakai slang air minum..”
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!