iklan iwb

cbr250rr-46

Ora usahhhh yakin dulu kangbrooo. Tapi ora popo kalau kita rada pede walau AHM masih berusaha membantah atas kelahiran all new CBR250RR. Nah…….diartikel ini bayangkan wae Honda benar-benar akan merilis sang twin silinder. Jika itu terjadi…kira-kira apa yang ingin sampeyan ketahui tentang sang kuda besi??…

MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

 

Sebelum merilis artikel ini, ternyata pembaca warung bro Rian selangkah lebih dengan mengirim surel ke IWB dengan beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan all new CBR250RR. Berikut surelnya….

Assalamualaikum wr.wb
Kang iwan ane rian dari jogja, mau titip pertanyaan kang buat beaok pas gathering blogger..hehe.?Kalo yang di launch RR ini wak pertanyaannya..hehe

1. Kenapa namanya masuk keluarga RR wak?
2. Apa alasan AHM kasih fitur wah di 250RR ini?
3. USD nya bisa buat motor 150cc gak?
4. Produk global ato regional asean?
5. R&D murni honda japan ato gabungan sama AHM?
6. Kenapa honda berubah dengan filosofinya yang elegan jadi sporty dan edge?

Nah…lengkap to. Jadi inti dari artikel ini adalah mencoba menampung pertanyaan terhadap sinyal kelahiran sang kuda besi seperti yang sudah dilakukan bro Rian diatas. So…IWB nggak akan banyak bertele-tele soale mau mandi juga ki, Awak klumut rek baru pulang dari ngeliput HDC di Brigif Cimahi. Kira-kira apa yang sampeyan ingin ketahui terhadap sang kuda besi jika besuk dirilis diluar foto detil??. Monggo curahkan wae dikolom komentar biar IWB catet satu persatu. Langsung wae cakkkkkkkkk (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!