iklan iwb
rc213V-S (3)
“Andi Gilang diatas RC213V-S…….”

Bro dan sis sekalian….siapa menyangka hari ini AHM diam-diam melakukan pengetesan RC213V-S. Motor produksi masal yang diklaim sebagai kembaran Motogp bike RC213V-S digelandang kesirkuit Sentul dan konon kabarnya dijajal oleh media terpilih serta pembalap AHRT yakni Dimas Ekky, Gerry salim dan Andi Gilang. Waaahhhh…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

Dari informasi yang masuk ke IWB, motor seharga 6 Milyaran ini diturunkan bersama dengan CBR1000RR SP. Selain media…disana nongol juga pembalap AHRT Dimas Ekky dan Andi Gilang. Yang mengejutkan kangbro….. IWB juga melihat ketua komunitas MV Agusta yakni Febby Sagita berada dilokasi. Biker yang memiliki koleksi motorsport mahal seperti?Desmosedici RR (MotoGP) Mv Agusta F4RC (WSBK) dan YZF R1M (WSBK) ini disinyalir?menjadi tamu khusus AHM. Wah…jangan-jangan mau nambah koleksi nih…..

rc213V-S (1)
“Gaya Febby diatas RC213V-S…..siap beli kalau dipasarkan?”

Iye…Febby sudah siapin dana buat beli. Tunggu saja…“celoteh mbah Dukun satar bikin penasaran. Biang moge yang juga memiliki seabreg koleksi motor ratusan juta?ini memberikan bocoran. Wahhh…duit ora ono serine cakkk kang Febby. Ediannn njaran tenan. Bukti pesona RC213V-S susah ditolak. Eh….tapi bukannya AHM belum berniat jual RC213V-S ??. Untuk saat ini demikian. Tapi kalau memang secara bisnis menjanjikan, apapun bisa terjadi. Apalagi Febby?tidak menampik wacana kemungkinan kesana. Mung iso doweh rekkk….

Last….test RC21V-S diSentul jelas merupakan seri perdana superbike super ini digeber dilintasan tanah air. Dari kacamata IWB….selain untuk memanaskan mesin (motor dikekepin malah rusak cak), mungkin ada agenda lain yang sedang digarap Honda. Apalagi disana ada line up Superbike CBR1000RR SP sebagai flagship CBR series didunia. So….RC213V-S Sentul?. Berikut aksi para pembalap AHRT ketika diatas CBR1000RR SP serta RC213V-S. Ngiluuu cakkk raungannyaaaa :mrgreen: ……(iwb)

Video tes RC213V-S dan CBR1000RR SP Sentul

rcv213v-s (1)rcv213v-s (2)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!