iklan iwb

CRF250L_2014_Street_11

Iwanbanaran.com – Sugeng enjing…selamat pagi….good morning kangbro, bubro…pakde, bude….yak opo kabare hari ini?. Semoga selalu baik dan sehat. Dipagi yang cerah ini….mata IWB juga ikut berbinar karena mendapatkan titik terang dan kans besar bahwa Honda disinyalir serius siapkan trail untuk pasar tanah air. Byuhhhh…..semua segmen?dicemplungi euy. Ediaannn !!……
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

Sebenarnya IWB sudah mengendus geliat AHM yang memang mempelajari dengan seksama untuk memasarkan trail. Proses riset berlangsung sejak lama dengan satu kesimpulan….Honda melihat segmen ini ada pasarnya. Setidaknya itulah yang IWB ketahui. Pak Margono Tanuwijaya (Direktur Marketing PT AHM) sendiri tidak menampik wacana tersebut. Jawabannya waktu itu diplomatis dan bikin penasaran….

“Selama konsumen menginginkan pasti kita pelajari. Ada tidaknya sebuah produk tergantung dari konsumen…”ujarnya. Artinya apa?. Secara analisa…..IWB cukup yakin dengan kemungkinan lahirnya motor penggaruk tanah Honda. Dilalah keyakinan tersebut diperkuat oleh desas-desus semilir angin yang mengatakan proyeksi trail sudah berjalan. Namun butuh waktu agak lama. Dan prediksi IWB tidak tahun ini. Yup…dipastikan tidak tahun ini. So…mending kita simpan dulu dan buka investigasi untuk tahun depan….

Last…..trail Honda ini masih misterius. Apakah akan mengusung mesin 150cc atau malah 250cc…buta tenan kangbro. Tapi beberapa rumor mengatakan kemungkinan besar AHM akan menggunakan basis konstruksi dari mesin Verza150. Pertimbangannya…mesin sudah terbukti durable dan memiliki akselerasi cukup bagus. Tinggal dicangkokin sasis anyar dengan suspensi khas motor penggaruk tanah. Btw….semua masih prediksi. Benar atau tidaknya…belum bisa dipegang. Lawong sik suwe pakde. Sing penting proyeksi kesana sudah mengarah ketahap serius. Semoga saja tidak meleset. Seru ki. Trai dari Honda??. Sampeyan nunggu ora ki?……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!