iklan iwb

46-valentino-rossi-ita_gp_5977.middlePasca race Sachsenring….Rossi akhirnya mengakui bahwa doi melakukan kesalahan karena tidak masuk pit lebih awal. Tidak hanya itu, hanya mampu finish diposisi kedelapan….Vale juga tidak memiliki feeling yang sama diatas motor kedua. Wah…ancene flag to flag ora tahu sukses ki pakde Rossi….

Sungguh mengecewakan bagi kami karena aku sebenarnya kompetitif pada kondisi kering dan situasi normal. ?Aku percaya diri bisa tampil bagus serta bertarung untuk juara. Namun sayang Sachsenring adalah balapan setengah-setengah. Dan itu tidak mudah. Mungkin Jika aku masuk ke pit dan mengganti motor 2 atau 3 lap lebih awal hasilnya akan lebih baik…..

” Mungkin bisa finis ke-6 dan bukan ke 8. Namun masalah terbesar adalah Aku memulai balapan kedua dengan sangat lambat. Aku tidak cukup kuat karena tidak memiliki feeling yang sama pada motor kedua.?Dovizioso dan Crutchlow berhenti pada lap yang sama. Namun mereka mampu masuk podium. Ini adalah pertanyaan besar apakah aku bisa lebih baik membalap dengan ban slick…..

iklan iwb

” Soalnya aku memiliki feeling yang buruk dengan ban intermediate. Tapi tidak ada yang tahu…..Apakah aku bisa lebih kencang dengan ban Slick atau malah sebaliknya makin parah. Mungkin masalahnya pada motor kami yang mana dengan kondisi trek seperti ini….masih lembab dan sedikit basah lebih sulit dikendalikan serta kurang memberikan feeling positif….”tutur Vale…..

Last…..walau hanya menempati posisi delapan, posisi Vale sebenarnya tidak terlalu buruk jika dibandingkan dengan pembalap Yamaha lain. Intip saja hasil dari Lorenzo yang hanya finish di posisi ke-15. Selain itu Pol Espargaro juga tidak mampu menyelesaikan balapan karena crash. Dengan hasil Jerman dipastikan perjuangan Valentino untuk mengejar Marc Marquez semakin berat mzbro. Semoga saja segera bangkit supaya persaingan makin seru. Bener nggak cak…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!