iklan iwb

Honda CBR250RR (4)

Kejutan pakde…..tanpa banyak ba bi bu, sebuah undangan dilempar ke AHM keseluruh media dalam rangka peluncuran produk baru tanggal 25 Juli ini alias hari Senin?mzbro. Dilalah undangan koq ya klop dengan munculnya teaser all new CBR250RR twin silinder yang sedang kita tunggu??…
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

Banyak media yakin dengan prediksi tersebut. Logis mzbro…sebab WeloveHonda baru saja merilis teaser panas sosok motor yang diduga sebagai all new CBR250RR. Produk mengusung project K64A ini tebar pesona serta mampu membuat media luar pun memberitakan secara masif….

Dengan status menyandang motor twin silinder 250cc Honda, pasti semua mata mantengin dengan seksama. Dan sepertinya rasa penasaran semakin menjadi karena AHM baru saja mengirim surat undangan peluncuran produk pada seluruh media.?Dalam tersebut, tertera tanggal 25 Juli 2016 jam?15.00 di salah satu theater di Jakarta Selatan. Pertanyaannya….benarkah produk tersebut adalah sang twin silinder???….

ESP-Cover

Harapan IWB sih demikian. Namun saat coba menerawang lebih dalam ternyata tidak serta merta yakin. Kenapa??. Sebab Honda juga memiliki jadwal rilis sebuah matic yang mengusung label project K81. Kode produk ini belum gamblang tapi?arahnya adalah Beat anyar dengan desain super fresh. IWB juga berharap K81 ini sudah mengusung mesin 125cc…semoga saja demikian….

Last…peluncuran produk tanggal 25 ini masih dalam persimpangan. Secara pribadi IWB sendiri belum terlalu yakin. Alasannya sudah IWB kemukakan diparagraf atas. Kecuali AHM bermurah hati meluncurkan dua produk sekaligus. Sebuah tindakan yang tidak mungkin dilakukan Honda. Nah…kalau menurut sampeyan sendiri piye bro. Lebih yakin matic atau CBR250RR ??…..(iwb)

cbr250rr-46

97 COMMENTS

  1. kipas2 dolar dari hongkong
    AHM kaya raya karyawan makmur bermobil
    raja motor dunia…….
    emang sebelah nangis darah motor norak norak …yg naik pemula sok sporty sok.gaul
    apalagi kalau dijalan sok jago .giliran liat yg naik culun….SOHC gigi ganjil aja bangga.mana mbah darmo ngumpet takut

  2. ya klo pedrosa sma marc marques datang ke indonesia. pastinya 100% jelas sang seperempat liter yg baru

Comments are closed.