iklan iwb
iklan iwb

Honda CBR250RR (4)

Kejutan pakde…..tanpa banyak ba bi bu, sebuah undangan dilempar ke AHM keseluruh media dalam rangka peluncuran produk baru tanggal 25 Juli ini alias hari Senin mzbro. Dilalah undangan koq ya klop dengan munculnya teaser all new CBR250RR twin silinder yang sedang kita tunggu??…
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb
iklan iwb

Banyak media yakin dengan prediksi tersebut. Logis mzbro…sebab WeloveHonda baru saja merilis teaser panas sosok motor yang diduga sebagai all new CBR250RR. Produk mengusung project K64A ini tebar pesona serta mampu membuat media luar pun memberitakan secara masif….

Dengan status menyandang motor twin silinder 250cc Honda, pasti semua mata mantengin dengan seksama. Dan sepertinya rasa penasaran semakin menjadi karena AHM baru saja mengirim surat undangan peluncuran produk pada seluruh media. Dalam tersebut, tertera tanggal 25 Juli 2016 jam 15.00 di salah satu theater di Jakarta Selatan. Pertanyaannya….benarkah produk tersebut adalah sang twin silinder???….

ESP-Cover

Harapan IWB sih demikian. Namun saat coba menerawang lebih dalam ternyata tidak serta merta yakin. Kenapa??. Sebab Honda juga memiliki jadwal rilis sebuah matic yang mengusung label project K81. Kode produk ini belum gamblang tapi arahnya adalah Beat anyar dengan desain super fresh. IWB juga berharap K81 ini sudah mengusung mesin 125cc…semoga saja demikian….

Last…peluncuran produk tanggal 25 ini masih dalam persimpangan. Secara pribadi IWB sendiri belum terlalu yakin. Alasannya sudah IWB kemukakan diparagraf atas. Kecuali AHM bermurah hati meluncurkan dua produk sekaligus. Sebuah tindakan yang tidak mungkin dilakukan Honda. Nah…kalau menurut sampeyan sendiri piye bro. Lebih yakin matic atau CBR250RR ??…..(iwb)

cbr250rr-46

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

97 COMMENTS

    • Saya perhatikan, sejak ditariknya iklan yamaha dari blog kang iwan dan kang taufik, sepertinya para FBY bayaran juga pada bubar, apa bayaranya juga di stop????

      • di bayar gk di bayar bukan reader. malahan aku berharap pabrikan selalu bayar blogger biar reader selalu mendapatkan informasi dari blogger. blogger juga manusia. kecuali anda mau bayar blogger

      • Laganya kaya pada mau beli aza…dulu ada spyshot pulsar ns..pd koar koar kpn rilis ane mo beli…bgtu brojol kaga laku…skrg pd nanya cbr kpn brojol…bgtu nongol hrga mihil…pd mundur teratur…yok kita buktiin ni motor bakal laris ato sekedar laku

  1. Yg recall biarkan makin tenggelam dalam lautan air mata duka yg udah beli Rombeng25 dan bg yg belum sesat atau tersesatkan monggo beli CBR250RR.

    Honda adalah kenyamanan
    Honda adalah rajanya tecnologi

  2. Bisa jadi New CBR 250 RR, ada teasernya pas siaran tunda MotoGP di Fox Sport, Coming soon CBR 250 RR, by AHM, mirip spt pict.diatas, fix pake shock upside down..triple clamp berongga..

  3. ahm juga eksport.beat.sonic.cb150r
    laba ahm jauh d atas yamho
    sotoy dollar
    gaji karyawan ahm juga kaya2 operator aja beli mobil
    yg penting honda enggak
    1,ngebul
    2 velg geal geol
    3 shock amblas
    4,cvt gampang nois
    5,maticnya habis kena banjir ada tikusnya ciiit
    apalagi recall
    orang goblok yg blng ahm miskin
    pabriknya 5 bro

  4. Na na na kau disana,ni ni ni kau disini.Ba ba ba banyak baca,bi bi bi banyak bicara,bu bu bu biung biung biung(bingung).Disconnected…IWB yang bener manahh…hh.
    Bisa tidak CBR150RR New saya dirender menjadi twin cylinder.Disconnected juga…ha…ha…ha………..

  5. Mau darmo bilang ape ke
    Gue mah karyawan astra tinggal nunggu hasil akhir tahun
    Intinye sih yg kejual lebih banyak ya itu yg untungnye banyak
    Mane ada kejual dikit untung banyak…
    Gile lo ndro

  6. Percuma bang debat sama nick darmo, dye itu kan orang setres aslinya cuma ketawa kalo ada yg ladenin dye debat
    Biarin aje kalo dye fby kaya masa mau coment”in beginian,
    Nah kalo pengangguran orang susah ya bgtu bisanya jelek”in yg jelek
    Buat karyawan A** sih mending lembur lembur dan lembur biar yamahmud semakin ketinggalan…
    5 plant lawan 2 plant ndro..
    Salam satu hati

  7. Semoga yg brojol kalo matic mirip REMIX deh. Nek ga yaa scoopy yg velg 12 inchi mungkin.

    Sales yamaho mumet ki sampluk sendal swallouw cakkk hahaha

  8. Ostosmastis motor yaMaho Kwalitas Recall daleman Import india seeeeeeeeeeeeeemakin MuooooooooooooooooooooDhar..Moo.

  9. Disinyalir kuat Blogger n Media akan kipas kipas Amplop dari AHM.. beda lagi kl di undang yaMaho aka YIMM..

    Ostosmastis Blogger n Media akan di kasih sisa Voucher Recall buat di tuker Nasi Aking sebelah KFC… wkwkwkwkwkwkwk

  10. Wolak walike Jaman.. di satu sisi Sales honhon Kipas kipas Bonus penjualan moncer… ndilalah sales sales n tukang BC yaMaho mendapatkan tugas bagi bagi Voucher Recall di lamer lamer terdekat.. miris miris pabrikan sebelah itu. maklum motor kwalitas Plastik India Rhompal bn Ambrol… yaMaho jadinya Broo..

  11. Disinyalir kuat ini motor honhon mengunakan kombinasi Sock USD Branded Showa standard honda y josh ghandoss. di kombinasikan dengan pelk Enkei anti gheal gheol….

    Lirik sebelah dengan sock gk ad merknya import India dengan Pelk gk ad merknya juga. Ostosmastis Atos glodakan dengan pelk Shomplak Gheal gheol Broo.. pantesan udah disiapkan Voucher Recall dengan indikasi awal diadakannya Sunatan Masal.

  12. Sunnatan Masal adalah bentuk dari kekhawatiran Pabrikan akan Produknya dengan material mutu Rendah aka kelas Bawah akan mengakibatkan Mesin Rhomphal Bin Ambrol..

    yang lebih parah adalah setelah motor di Sunnat masal masih terjadi Rhomphal Seeeeeeeeeeeeeemakin menandakan kwalitas materialnya sangat Buruk. maklum part y di gunakan yaMaho adalah buatan India dengan kwalitas selevel Cina….

    Ostosmastis terpaksa Voucher Recall di Bagi bagikan…

  13. komen dimarin kebanyakan mbah darmo yo.. yg soch superior kemane ye…Geng suka BC.
    Damai men biar kagak ribut2.

  14. 25 Tgl cantik untuk motor 25 0 maksudnya kali.
    Ternyata oh ternyata sampai tanggal pun punya arti.
    Pemikiran yg cerdas.

  15. kipas2 dolar dari hongkong
    AHM kaya raya karyawan makmur bermobil
    raja motor dunia…….
    emang sebelah nangis darah motor norak norak …yg naik pemula sok sporty sok.gaul
    apalagi kalau dijalan sok jago .giliran liat yg naik culun….SOHC gigi ganjil aja bangga.mana mbah darmo ngumpet takut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here