iklan iwb

Tips agar terhindari dari begal

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…begal seperti tidak pernah habis dinegeri ini. Walau banyak yang sudah dihakimi massa, benih-benih pelaku kriminal ini tetap tumbuh subur. Terbukti sebuah kejadian naas baru saja dialami bro Rivqi asal Ponorogo yang tinggal diBogor. Pada saat kejadian doi sedang?mudik balik Ponorogo-Bogor dan melintas didaerah Indramayu. Sedang nunggang Ninja 250 FI kesayangan……Berikut kronologis kejadiannya…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

Assalamualaikum wr wb….siang lek Iwan, perkenalkan nama saya Rivqi dari ponorogo, tinggal di wanaherang bogor, silent reader setia blog sampean dari 2014, mau share aja lek, tadi pagi (16 Juli 2016) sekitar jam 03.00 dini hari waktu saya mudik balik ponorogo-bogor ,pas lewat jalur pantura daerah indramayu(maaf lupa jln mana tepatnya) saya di pepet 2 motor ninja 2 tak naked masing2 boncengan, awalnya saya kira saya ada salah karena tidak ngelakson/karena nge dim pas mau nyalip, terpaksa saya minggir sampe motor saya jatuh, salah seorang dari mereka langsung turun kaya ngeluarin sesuatu dari balik baju yang saya kira senpi, sy langsung ambil jarak….

Ternyata entah pisau/apa langsung di hantamin beberapa kali kena helm, jari dan lengan kiri, sama leher, alhamdulillah cuma lecet2 dikit, sementara seorang teman yang lain ambil motor saya yang tergeletak di tanah, di hidupin langsung di bawa kabur, sebenernya saya udah pake pengaman alarm yang ada remotnya, tapi ya ndilalah pas kebetulan lagi error alarmnya jadi gak fungsi, bahkan rencana mau pasang gps juga, tapi sayang semua udah terlambat….

Itu aja lek bangkali share nya mudah2an jadi pelajaran buat teman2 yang lain, pesan saya, jika masih sayang sama motor, pasang pengaman minimal alarm/sejenisnya, gps atau dua2nya sekalian lebih bagus, penyesalan selalu datang belakangan….foto2 terlampir ya lek. Kalo ada teman2 di sekitar indramayu barangkali melihat motor saya bisa hubungi ke no.085655665885 ciri2nya warna hijau hitam abs se, nopol B 3866 TUB tp full stiker, lampu depan di tempelin stiker transparan warna hijau, terpasang single seat, terlihat dr samping kiri dalam fairing, klakson hella warna kuning.

Terimaksih lek iwan kalau berkenan membaca…
Mudah2an lek Iwan selalu di limpahkan rizkinya dan di beri umur panjang amien….
Wassalamualaikum wr wb

Waallaikumsalam wr.wb. Ikut berduka buat bro Rivki atas hilangnya Ninja kesayangan. Mungkin belum rejeki dan insyaallah akan mendapatkan penggantinya segera. Yang penting jiwa selamat. Harta bisa dicari tapi kalau nyawa mau kulakan kemana?. Btw…dengan fakta diatas bisa disimpulkan…..

ninja 250 dibegal (2)
“Kondisi Ninja 250 Fi sebelum diganti striping…”

Jalur pantura tetap berbahaya bagi para biker yang melintas sendirian didini hari. Yang cukup menyulitkan mereka menggunakan Ninja 150 2 tak yang notabene motor kencang dan sulit lari seandainya situasi memungkinkan sekalipun. Kalau udah begitu wis mending pasrah wae pakde dan tunjukkan kita tidak melakukan perlawanan. Sebab jika kita melakukannya biasanya pelaku makin nekad….

Last, IWB cukup yakin pada jam segitu mereka keliling-keliling mencari mangsa.?Yang bikin geram, pelaku langsung main hantam pakai pisau. Untunglah bro Rivki segera menjauh dan mengambil jarak sehingga tindakan pelaku hanya untuk melumpuhkan sesaat.?Jika tidak bisa saja oknum berjumlah 4 orang tersebut mengeluarkan senjata lebih mematikan. Semoga saja kejadian diatas bisa membantu para?penegak hukum untuk lebih memperketat penjagaan serta meningkatkan patroli disekitar lokasi. Berikut beberapa foto bro Rivky pasca kejadian. Untung pakai jaket dan helm…kalau nggak ora iso bayangne rek. So mzbro…..waspadalah?kalau sampeyan bertemu Ninja 150 2 tak berboncengan disekitar jalan Pantura Indramayu. Siapa tahu mereka-mereka adalah para pelaku kejahatan. Waspadalah-waspadalah……(iwb)

Cedera lecet-lecet akibat dihantam pelaku

ninja 250 dibegal (4) ninja 250 dibegal (1) ninja 250 dibegal (6) ninja 250 dibegal (5)

Ninja 250 Fi terakhir saat dibegal

ninja 250 dibegal (3)

98 COMMENTS

  1. Tpi bang klo n250fi siap n150 kga bisa nguber karna dia boncngan karaktr 4t bkln stabil utk di ajak ngebut trek pnjang dbndingn 2t.. apalah daya yg pnye n250 jatuh klo kga n150 bkln ngos ngosan ngubr n 250 fi…turut brdkacita aje bang…

    • Trims om empatinya, sm skali tak terfikir klo itu begal, trus keburu d pepet minggir jg, klo tw jg psti lgsg gas poll om…?

  2. turut prihatin atas musibah yg d alami bro rifqi.
    smga ALLOH mengganti dngn yg lebih baik.

  3. Turut bela sungkawa bro Rivqi atas kejadian buruk yang menimpa.Duh…sesak juga kalau kita kehilangan motor kesayangan.Lebih sesak dari kehilangan pacar.Tiap hari dielus-elus,dishampooin,di hair dryer biar cepat kering diberi Black Magic biar tetap mengkilat.Diberi aksesori supaya eye catching,ya perlu pengorbanan juga supaya doi tetap ganteng…

  4. Saya juga tadi sekitar jm 19.20 wib dipepet motor ninja 150 r berboncengan..
    tangan kanan saya dipukuli beberapa kali sampai bengkak”
    tp alhmdulillah bisa jaga keseimbangan dan kabur melapor di kodim dan polsek losarang..

    Lokasi setelah gapura selamat jalan cirebon skitar 10 km arah jkarta..kemungkinan pelaku tidak hanya 2 orang yg mepet saya dan mengikuti dr cirebon kota..

Comments are closed.