iklan iwb
iklan iwb
Kymi Ring agreement
“Tanda tangan kontrak Kymi Ring circuit untuk Motogp 2018”

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…FIM Motogp akhirnya mengalihkan perhatian mereka ke Finlandia. Kurang seriusnya Indonesia ditambah agresifnya negeri tersebut membuat segalanya berlangsung dengan cepat. So…secara resmi Motogp akan memasuki wilayah Scandinavia dimusim 2018 nanti. Hiks….mung iso ngaplo !

MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

Beda dengan tanah air yang terkesan PHP, Finlandia bergerak cepat menyerahkan draft master plan sirkuit baru mereka yakni KymiRing. Posisi sirkuit sendiri berada disekitar Helsinki dekat Kouvola. Dari beberapa referensi yang IWB kumpulkan….project manaher sirkuit yakni Timo Pohjola sudah melakukan meeting dengan Dorna dibulan Februari kemarin. Jadi momentum sangat mirip dengan berita Sentul mzbro….

Kita saling pengertian dengan Dorna. Kami meeting dibulan Februari dan mereka mengunjungi Finlandia sekali lagi untuk diskusi tentang waktunya…“serunya. Dari sana merekapun langsung menyerahkan master plan sirkuit. Sebagai informasi….saat ini sirkuit ini masih tahap pembangunan. Jalanan dan trek baru saja dibuat. Makanya jadwal musim 2018 bukan 2017. Artinya Dorna sabar menunggu jika memang ada keseriusan dari pihak yang berkepentingan. Hhmm…jadi ingat Sentul lagi. Oalahhh…..

Last…dengan konfirmasi diatas dipastikan Finlandia akan kembali disambangi balap dunia setelah terakhir ditahun 1982. Sebuah tekad luar biasa mengingat tidak mudah mendapatkan kepercayaan dari FIM MotoGP World Championship. Sebagai informasi master plan sirkuit KymiRing akan memiliki panjang lintasan 4,8 km dengan jumlah tikungan mencapai 15. Selamat wis buat Finlandia. Terus Indonesia kapan?. Hanya berharap pada Palembang ki. Hiks…..(iwb)

finlandia-podria-albergar-un-gran-premio-de-motogp_hd_78749
“Master plan sirkuit Kymi Ring Finlandia…”

 

iklan iwb
Previous articleValentino Rossi akui balapan Sachsenring tidak mudah…..
Next articleKawanan begal pakai Ninja 150 2 tak babat Ninja 250 FI…..langsung main hantam pakai pisau !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!