iklan iwb

Suzuki Asia Challenge (8)

Bro dan sis sekalian…sudah bukan rahasia bahwa dinegeri ini brand Honda dan Yamaha masih menjadi leader soal populasi. Sedang lainnya penjualan gap-nya sangat jauh. Resikonya jelas jaringan yang lebih minim serta harga spare part melonjak. Hal ini tidak bisa dihindari karena ongkos produksi yang dikeluarkan vendor lebih besar dibandingkan dengan produk yang masif jumlahnya. Itulah yang kudu dihadapi oleh para biker kaum minoritas. Namun dibalik pahit tersebut…siapa menyangka ada berkah tersendiri yang tidak ditemukan oleh para kaum mayoritas. Emange opooo ??….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

Rasa brotherhood dijalanan…itulah yang dirasakan para penunggang motor yang jarang dipakai biker. Seperti yang dituturkan pembaca warung ini, bro?Zain Nuddin ke IWB….

Kang Iwan,?Saya pengguna Inazuma. Saya tinggal di Sumedang Jawa Barat.?Di sini bisa di hitung jari, berapa yang pake itu motor.?Maksudnya kebanggaan itu, ketika kita bertemu dengan rider Zuma yang lain, perasaan gimanaaa gitu mas.?Kebetulan pas saya ngobrol dengan rider Zuma yang lain, memang sama perasaannya seperti itu mas.?Kadang kalo saya nongkrong, itu motor di pelototin kadang nanya motor apa, kadang ada yang salah sebut. Ini bandit ya…gede amat hihihi. Jadi meskipun masuk ke minoritas, justru saya merasa gimanaaa gitu…susah di ungkapkan mas..hehehe

– Zain Nuddin/Inazuma Rider-Sumedang-

Jiann….kang Udin kalo cerita kayak biker kasmaran. Seolah berjuta rasa melambung tinggi sampai-sampai susah ngungkapin. Btw….IWB bisa menyelami yang dirasakan bro Udin. Kekompakan…rasa brotherhood, senasib sepenanggungan dan yang jelas ora pasaran. Itulah kenapa ketika itu terjadi maka fun dan exciting feeling yang mampir dihati. Satu hal yang jelas tidak akan temui pada motor laris?manis. Lawong ora eksklusif…iyo ora pakde….

Last…minoritas membawah berkah tersendiri terhadap kekompakan dan rasa brotherhood. Kondisi ini juga pernah terjadi ketika Pulsar pertama kali hadir. Sesama pulsarian saling tethot dijalanan walau akhirnya habit ini hilang setelah?populasi makin berjibun. Dan memang hampir semua biker kaum minoritas merasakan hal itu. Nah…apakah sampeyan juga salah satu yang termasuk satu aliran?seperti yang dirasakan bro Zain Nuddin??…..(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!