iklan iwb

IMG-20160713-WA0046Bro dan sis sekalian….salut, bangga namun cukup miris ketika IWB menemukan fakta betapa pembalap dinegeri ini sangat rapuh. Harus melewati sulitnya meniti karir saat tidak ada satupun pabrikan yang mendukung. Ketika prestasi dianggap selesai….tidak menjual lalu dilupakan, merekapun kini harus berjuang seorang diri. Seperti yang menimpa Rafid Topan…mantan pembalap Moto2 yang terpantau sedang melelang helm kesayangan dengan alasan untuk menyambung hidup. Waduh…..MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

Rafid melelang helm KYT dengan grafis Garuda. Helm koleksi ini memiliki nilai histori yang cukup tinggi karena disana berjejer tanda tangan para pembalap Motogp seperti Lorenzo, Rossi, Simoncelli, Hayden bahkan mantan mekanik Rossi Jeremy Burgess dan masih banyak lagi lainnya. Yang membuat kita bikin miris adalah pengakuan doi bawa helm dijual untuk menyambung kehidupan sehari-hari…..

“Please help me sell my collection of 2011 signatures rider moto gp 2011 (received higher prices)…”tuturnya. Sontak keputusan tersebut mendapatkan banyak respon dari para netizen. Mereka penasaran kenapa helm tersebut dijual dan tentu sangat disayangkan. Jawaban Rafid….”buat nambahin biaya hidup saya…” ujarnya. Waduh……

Rafid memang salah satu pembalap cemerlang dimasanya. Mengkilap diajang balap pasar senggol…lalu coba diorbitkan Yamaha diajang balap SuperSport 600 CC Asia dan Supersport Qatar (LARRS). Lalu Rafid juga pernah diajang Moto2 yang sponsori QMMF dan IMI?tapi gagal mendulang hasil maksimal. Rafid pun turun kelas kembali diajang balap kelas 150cc bersama Suzuki dan baru sekarang meniti karir dibalap FIM CEV Repsol. Sepertinya Rafid sedang diuji dimasa tersulit dalam karirnya mzbro…..

Last….kabarnya helm tersebut sudah ditawar 27 juta namun belum dilepas oleh Rafid. IWB berdoa…semoga perjuangan tanpa kenal lelah dari Rafid bisa memberikan hasil manis. Apalagi doi sekarang juga sedang berjuang diajang balap FIM CEV Repsol tanpa didukung oleh pabrikan manapun. Salut buat Rafid….semangat broo!!! (Iwb)

IMG-20160714-WA0010IMG-20160714-WA0011FB_IMG_1468537852637

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!