iklan iwb

rossi

Dlosor….jelas pahit mzbro. Tampil memukau di Assen, kencang dalam segala kondisi tidak menjamin hasil akhir manis. Inilah yang terjadi pada Valentino Rossi. Berkaca dari kesalahannya di sirkuit tersebut, doi bertekad akan bangkit dari keterpurukan di Sachsenring…!!..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

Nyesek tenan pasti mzbro. Makanya pakde Rossi pasca Assen langsung cekot-cekot sirahe…masuk motorhome ogah diganggu media. Butuh 24 jam bagi jurnalis untuk bisa mewancarai The Doctor. Alasannya satu…doi ingin menenangkan diri saking kesalnya pada kebodohan yang dilakukan. Terlalu ngepush dan membikin kesalahan…Rossi sendiri menyebut dirinya seperti pembalap amatir…..

Nah….atas kesalahannya tersebut, Vale mendapatkan tekanan lebih besar. Tidak ada ruang untuk kesalahan kalau tidak, gap poin makin nggilani. Saat ini saja Vale saja sudah kehilangan potensi poin sehingga jarak dari Lorenzo 18 poin serta 42 poin dari Marc Marquez. Disisi lain perjuangan Vale tidak mudah karena Marc tidak terkalahkan sejak 6 tahun terakhir di Jerman. Namun doi tetap bertekad untuk bangkit….

“Akhirnya aku akan kembali ketrek. Beberapa hari terakhir aku memulihkan diri di rumah. Kita bekerja sangat bagus diAssen…kencang baik di trek basah ataupun kering. Sayang ketika race berantakan. Di Sachsenring kita perlu fokus dan bekerja total seperti yang sudah kita lakukan dibeberapa race. Kita kencang dan aku merasa pede diatas M1 serta Michelin. Aku suka trek ini dan dihari minggu aku akan lakukan yang terbaik saat race...”pungkas Vale via speedweek….

Last….tidak mudah bagi Yamaha menang disini sebab sejak 2 tahun terakhir Honda menguasai Sachsenring lewat Marc Marquez. So….dibutuhkan perjuangan agar mereka mampu mendobrak dominasi HRC. Nah…kita tunggu saja apakah Valentino Rossi mampu bangkit di Jerman. Semoga saja soale garing tenan rek kalau dlosor lagi. Remote rasane pengen IWB uncalne?cak-cak :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!