iklan iwb

motogp jerman 2015

Bro dan sis sekalian….sejak 2010, Marc merupakan pembalap yang nyaris tak terkalahkan diJerman. Performanya disini luar biasa impresif. Sampeyan bayangkan……di enam tahun terakhir doi selalu sabet pole, terkencang latihan bebas dan juara ketika race. Doi tak terkalahkan di Sachsenring, dan tentu tantangan pembalap Yamaha untuk menghentikannya…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

Sepak terjang Marc di Sachsenring dimulai sejak 2010. Dikelas 125cc…doi bertarung hebat dengan Pol Espargaro. Setelah melalui pertarungan ketat, Pol dipaksa menyerah dan tidak mampu finish. Lalu pada tahun 2011….Marc naik kelas?Moto2. Marc?harus berjuang melawan Bradl. Dan tidak butuh lama bagi si bocah untuk mengalahkan pembalap tuan rumah. Finish didepan Stefen Bradl….Marc juara di Sachsenring dengan gap cukup tipis yakni 0,896 detik….

Dominasi Sachsenring berlanjut ditahun 2012. Begitu pula ketika naik kelas dikelas para raja Motogp. Tahun 2013…..diatas RC213V, Marc juara di Jerman. Dan dominasi terus berlanjut hingga tahun 2015. Kondisi ini membuat Marc sebagai satu-satunya pembalap yang tak terkalahkan di Sachsenring. Tentu kondisi ini akan membuat Yamaha team harus bekerja keras jika ingin menghentikan dominasi pembalap HRC….

Last…jelang balap Jerman, Marc mengantongi poin dengan gap cukup besar dari duo Yamaha. Kesalahan Vale serta Lorenzo yang terseok-seok di Assen membuat Marc kokoh unggul 24 poin dari Lorenzo. Sedang Rossi, doi harus menghindari kesalahan yang sama sebab kini gapnya mencapai 42 angka. Jauhhh tenan mzbro. Semoga saja di Sachsenring minggu ini kita disuguhi pertarungan seru agar kemenangan tidak terkesan garing. Motogp Jerman??. Piye…sopo jagoan sampeyan pakde??…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!