iklan iwb

Honda-CBR250RR-Tokyo-Motor-Show-2015_5

Isuk-isuk tangi…mata kriyip-kriyip tiba-tiba langsung melotot semangat pakde. Jiannn horaaaa umum tenan ki gebukannya bikin melek. Lha piye kangbro…..belum kelar kita bahas sang K64A alias CBR250RR yang brojol teasernya kemarin…dilalah IWB sudah mengendus geliat versi naked dari sang twin silinder. Ahhhhhh…yang boneng???…..

MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

 

Emboh…namanya juga sayup-sayup alias lamat-lamat. Pokoke hora umum kangbro. AHM sepertinya sudah menyiapkan seluruh produk dengan teliti dan berlapis.?Hal ini terlihat dari gebrakan mereka yang menyiapkan all new fairing CBR250RR twin silinder dan siap meluncur dalam waktu dekat. Dilalah belum launching….IWB lamat-lamat menangkap sebuah pergerakan misterius….

Pergerakan sosok versi naked dari CBR250RR yang memiliki engine identik dengan sang fairing. Dapur pacu?DOHC 250cc 8 katup kembaran dari K64A. Motor ini disinyalir sudah masuk planning Honda dan kemungkinan menyusul setahun maksimal setelah K64A lahir. Artinya….secara strategi, Honda tidak mau kalah dengan Kawasaki ataupun Yamaha….

Kawasaki memiliki Z250 versi naked dari Ninja, Yamaha MT25 versi telanjang dari R25 maka Honda pun sudah menyiapkan langkah serupa. Sayang untuk kode produk IWB belum mendapatkan keterangan jelas. Hanya analisa estimasi rilis yang diduga setahun setelah CBR250RR launching dengan kata lain tahun 2017 nanti.?Adol opo maneh iki, produk apik koq brojol terus. Iso adol singlet ki suwe-suwe? :mrgreen: …..

Last….jangan heran jika kedepan Honda memiliki dua line up produk seperempat liter. Common engine seperti halnya Yamaha dan Kawasaki. Yang cukup menarik dan bikin penasaran….Honda nanti menggunakan nama apa ya kang?. Mosok Tiger 250??. Jangan-jangan malah CB250R??. Emboh…ora mudeng pakde. Sing jelas makin panasss tenan cakkkk !!!. …….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!