iklan iwb

honda all new cbr250rr twin silinder (7)

Iwanbanaran.com – Pembaca kadang lebih telaten serta jeli…..dan itu betul. Fakta coba diungkap oleh bro Adriel yang mengaku meneliti frame by frame teaser all new Honda CBR250RR, diamati lalu mengambil kesimpulan. Dari analisa ini maka muncul sebuah opini yang cukup menarik salah satunya keyakinan doi bahwa sport fairing 250cc Honda ini memang sudah dijejali teknologi ride by wire. Moncrottt tenan wisssss…!!
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

Bro Adriel mengirim surel ke IWB atas hasil pengamatannya terhadap teaser all new CBR250RR. Sebagai pembaca yang sangat antusias doi meluangkan waktu untuk ngoprek video….mulai dari download hingga melakukan screen capture bagian-bagian yang perlu dishare. Ketika IWB nggak sempat melakukannya, doi pun menyodorkan 4 poin menarik. Berikut surelnya…..

Salam mas IWB. Habis liat artikel teaser cbr250rr sampeyan langsung?ane download. dengan seksama ane liat frame by frame. Ada beberapa?detail yang menarik perhatian ane……

1. Tombol stang kiri kanan penuh mas, plus juga stang underyoke.

all new cbr250rr (2)
2. Pada teaser sepertinya unit dengan warna hitam doff, trus pada
bagian air scoop jok bonceng ada warna merahnya.

all new cbr250rr (4)all new cbr250rr (3)
3. Sepertinya knalpot klop dengan spyshot yang kemarin kemarin.

all new cbr250rr (5)
4. Windshielnya klop dengan prototype kah? bergeser kebagian gas,
samar samar ga terlihat kabel gas, widiihh beneran ride by wire nih.

all new cbr250rr (1)

Yup itu saja selebihnya mas IWB lebih banyak tahu. Salam.

Mantap ki cak Adriel. Analisanya tajam banget euy :mrgreen: . IWB sebenarnya sudah menyinggung perkara ini diartikel sebelumnya (klik disini bagi yang belum baca) dimana pada stang kanan banyak tombol yang diduga kontrol riding mode. Sama dengan bro Adriel, opini ini juga berdasarkan analisa sebab selama pabrikan belum mengumumkan resmi maka artikel tetap belum bisa dibilang sahih. Mengko gek dikiro kemeruh…..

Last….beberapa poin termasuk absennya kabel gas sebagai ciri dari motor yang dibekali fitur ride by wire juga diyakini bro Adriel. Lalu kelir motor yang dilabur black matt dengan kombinasi dual tone color merah diburitan ?juga disebut doi. IWB harus acungin jempol atas ketelitiannya serta rasa antusias yang luar biasa sudi ngecek frame by frame video. Apapun itu kedatangan sang twin silinder memang banyak ditunggu para biker. Kita tunggu saja berapa banderol yang akan dipasang AHM atas CBR250RR. Dengan segudang kelebihan logis kalau motor ini dijual diatas Ninja 250 versi SE. Piye menurut sampeyan pakde??…..(iwb)

Teaser Honda all new CBR250RR

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!