iklan iwb

VR46 ranch

Bro dan sis sekalian…….Valentino Rossi ternyata cukup terkesima dengan kemampuan rider Asia yang dianggap memuaskan. Mendidik beberapa pemnbalap termasuk dari Indonesia….Vale mengatakan pembalap Asia impressif…!!

Rossi mengajar langsung para pembalap dari Asia di VR46 Master Camp. Ada 5 rider yang digembleng oleh Vale yakni?Peerapong Loiboonpeng (21, Thailand), Galang Hendra Pratama (17, Indonesia), Soichiro Minamimoto (16, Japan) Kasma Daniel Bin Kasmayudin (16, Malaysia) dan Imanuel Putra Pratna (19, Indonesia). Mereka dinyatakan lulus setelah mengikuti serangkaian edukasi baik di?VR46 Master Camp serta Misano World Circuit Marco Simoncelli….

iklan iwb

“Hari yang luar biasa. Kali ini kita pergi kesirkuit Misano dan melakukan 3 training dengan sangat intens. Beberapa pembalap VR46 Akademi mengikuti para pembalap Asia dilintasan. Dan pada hari terakhir mereka bisa membalap dengan sangat baik…..

“Aku sendiri datang dan menemani mereka selama latihan. Performa mereka cukup mengejutkan. Mereka mampu mengimplementasikan seluruh tips dengan sangat baik. Hari terakhir kami gunakan bersenang-senang dengan menggunakan mini bike….”ujar Vale….

Sebagai informasi….pada saat di Misano, pembalap Asia termasuk dua dari Indonesia dipandu melakukan pemanasan dengan pembalap Moto2 Franco Morbidelli serta rider?Moto3 Andrea Morbidelli. Lalu para peserta juga diberikan gift dari Flavio Fratesi Vice president VR46 fun clubs. Pada saat turun disirkuit menggunakan YZF R3….Lorenzo Baldassari memberikan contoh terlebih dahulu sebelum para rider dilepas sendiri….

Tercatat Peerapong Loiboonpeng pembalap Thailand menorehkan waktu terbaik. Rider Thailand akhirnya mendapatkan golden medal dari VR46 master Camp. Sayang IWB tidak mendapatkan informasi rangking berapa untuk rider merah putih Galang dan Imanuel. Tapi yang jelas Rossi sendiri memberikan penilai positif dan mengacungkan jempol buat rider Asia. Juozzz cak…

Last….program edukasi yang dicanangkan Yamaha Jepang diatas sangat positif. Kapan lagi di ajar langsung rider tangguh sekelas Valentino Rossi. Ilmu bertambah dan yang pasti….knowledge diatas tidak bisa dinilai dengan uang. Bener ora cakk?…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!