Pulsar-RS-200-White-Red-SideIki lagi musim warna baru pokoke kangbro. Setelah kita mendengar Yamaha hitam merilis new colour Jupiter MX King Black matte….. kabar serupa juga datang dari Bajaj Kolombia yang memamerkan versi warna terbaru 2016 Pulsar RS 200. Warna ini mengandalkan tema dual tone color merah putih mirip seperti Yamaha R15 limited edition….

Mungkin di tanah air kita tidak mendapatkan Pulsar versi fairing yang disebut sebagai RS200. Namun tidak salahnya kita juga bahas sebab apapun kondisinya Strategi politik tiap pabrikan bisa saja berubah. ¬†Apalagi seperti yang kita tahu….Bajaj masih berusaha mencari celah untuk masuk ke tanah air dengan menggandeng KTM walau semua belum ada kejelasan. Kembali ke RS 200….

Pada pertengahan tahun ini…..Bajaj merilis warna baru RS 200 dengan tema dual tone color. Yang menarik…mereka memilih kombinasi merah putih layaknya versi limited edition R15. Jelas dari sisi visual memang jauh lebih menarik secara selama ini mereka lebih suka bermain bersih dengan mono tone color. Versi ini dipamerkan di Kolombia dan kemungkinan besar akan segera didistribusikan dibeberapa negara termasuk India….

Last….tidak ada perbedaan mesin untuk warna baru ini. RS200 terlampir masih dijejali engine 199,5cc fuel injeksi, liquid cooled 6 spee yang mampu memuntahkan tenaga hingga 24,2HP serta torsi 18,6 Nm. Versi RS200 juga sudah dibekali perangkat rem ABS. Decall white red ini diharapkan akan membantu penjualan RS200 yang dipandang masih kurang mengkilap dibanding NS. RS200 new graphic??. Merah putih cakkk!! (Iwb)

Pulsar-RS-200-White-Red-Rear Pulsar-RS-200-White-Red-Instruments Pulsar-RS-200-White-Red-Headlight Pulsar-RS-200-White-Red-Front

 

 

Advertisements