iklan iwb
suzuka crash
“Kondisi motor Dominique Aegerter saat crash di Suzuka !”

Bro dan sis sekalian….sebuah kecelakaan hebat menimpa juara dunia Moto2 Dominique Aegerter yang saat ini berpartisipasi dalam ajang balap?2016 endurance classic “Suzuka Eight Hours”. Pada saat test pertama doi mengalami high side dan terlempar serta terbanting cukup keras di Suzuka Jepang. Kondisi motornya juga remuk dan sempat terbakar. Waahhhh…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Kejadiannya sangat cepat mzbro. Seperti dilaporkan speedweek, Dominique yang membela tim?FCC TSR Honda dalam ajang “Coca-Cola Zero Suzuka 8 Hours” ke 39 tidak mampu mengendalikan motor ketika tes disirkuit Jepang tersebut. Doi crash dengan posisi high side…terbanting sangat keras dan tubuhnya terlempar. Masih beruntung doi tidak membentur obyek ataupun tembok pembatas…

suzuka crash1
“Proses evakuasi…”

Namun saking kerasnya motor mengalami kebakaran hebat. Dominique sendiri dilaporkan mengalami cedera pada kaki dan mengalami retak tulang. Padahal pada tanggal 15 Juli ini doi harus membalap di Sachsenring Jerman. Soal ini doi menjawab. “Aku?merasakan sedikit sakit dikaki dan juga bagian belakang punggung. Aku berharap semua akan normal kembali secepatnya…”seru Dominique yang merasa bersyukur cedera tidak lebih parah….

iklan iwb

Last….. Dominique Aegerter tahun lalu berhasil mengulangi sukses diajang Suzuka 2014 dan masuk podium ketika berpartisipasi dalam ajang “8?Hours races”?2015. Finish dibelakang tim Yamaha?Factory team yang digawangi?Bradley Smith, Pol Espargar? serta Katsuyuki Nakasuga…sepertinya tahun ini akan cukup berat. Suzuka sendiri adalah sirkuit tricky dan masih tetap berbahaya walau sudah dilakukan modifikasi. So..setiap kecelakaan ekstrim disana selalu mengingatkan pada tragedy Daijiro Kato. Untunglah semua baik-baik saja mzbro….lega rek ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!