iklan iwb

xehay-hondaXR150-24122015-103Bro dan sis sekalian….AHM sepertinya benar-benar serius meracik trail untuk pasar tanah air. Pergerakan mereka pelan namun pasti dan terus berjalan. Setidaknya itulah yang IWB ketahui dari beberapa sumber yang memiliki korelasi dengan project ini….MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

Ssbelumnya IWB sebenarnya sudah bolak-balik membahas perkara kemungkinan AHM merilis motor trail ditanah air. Tapi setelah tenggelam dan tidak pernah IWB pantau. Dilalah setelah sekian lama….progress ternyata terus berjalan. Dan penciuman IWB diperkuat oleh konfirmasi dari?David Budiono, Production, Engineering & Procurement Director AHM yang mengobral informasi via Kompas. Berikut kutipannya….

?Kita tidak ingin tanggung-tanggung. Motor trail yang nanti kita luncurkan tenaganya akan besar dibanding yang lainnya.?Bisa saja kita hadirkan yang 150cc, tetapi secara performa bisa setara 200 atau 250cc. Itu yang sedang kita pertimbangkan dan pelajari. Kita pasti akan luncurkan, namun belum tahu kapan waktu tepatnya,? ucap David….

Nah….menarik to kangbro. Apa yang dituturkan David seirama dengan bocoran awal IWB (baca disini, sini?). Kode sementara yang IWB kantongi adalah K84…..emboh ki, akurat nggak kodenya. Soale dikekepin rapet tenan mzbro. Hanya saja secara status ternyata progress tetap berjalan. Dan tentu ini kabar gembira mzbro. Honda sendiri sejauh ini belum mengungapkan gamblang soale kubikasi engine. Dikatakan David antara 150-250cc. Tapi kalau analisa IWB arahnya adalah 150cc. XR150??. Bisa saja. Monggo ditampung wae….yang jelas kedepan Kawasaki dan Viar ada temannya cak. Tunggu update IWB selanjutnya……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!