iklan iwb

casey misanoBro dan sis sekalian….menarik apa yang dikatakan Casey Stoner tentang Jorge Lorenzo. Sebagai tester Ducati sekaligus teman baik Jorge….doi tegaskan akan membantu Lorenzo semaksimal mungkin untuk meracik motor pemenang. Konfirmasi ini sekaligus menegaskan bahwa Stoner tidak akan diam ketika Lorenzo kesulitan di Ducati tahun depan. Wihhh…setia tenan rekkk !!….MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

“Jika kamu tanya apakah Lorenzo akan bisa melakukan tugasnya dengan baik tahun depan?. Secara realistis Aku tidak tahu. Apalagi saat ini dia banyak menggunakan Yamaha. Kamu harus menunggu sampai di penghujung musim saat testing Valencia baru kita bisa menilai. Jujur aku sendiri juga sangat penasaran serta ingin tahu potensinya dengan mesin Desmosedici. Namun aku yakin pembalap tangguh seperti dia pasti juga bisa menang bersama Ducati….”seru Stoner…

Casey juga menambahkan….apapun kondisinya dia akan membantu Lorenzo meraih performa Terbaik bersama tim merah. ” Aku tak tahu apakah akan menjadi coach bagi Lorenzo tahun depan. Tapi satu yang pasti aku akan bekerja keras memberikan motor terbaik untuknya…motor pemenang seperti sebelumnya….”tutup Casey…..

Last…..Lorenzo sendiri akan pindah ke Ducati tanpa kru setianya. Tapi tim Bologna sudah menyiapkan skenario untuk memaksimalkan mekanik handal termasuk mantan engineering dari Casey Stoner. Seru ki….ora sabar asli cakkkk!! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!