iklan iwb

cbr250rr-perspektif-view-lates2Bro dan sis sekalian…..lebaran baru masuk hari kedua bukan berarti informasi mengenai bocoran terhenti. Terbukti IWB sukses mendapatkan update bisikan tentang Honda K64A atau yang biasa kita kita kenal CBR250RR yang sudah memasuki tahap lebih maju. Yup…mendapatkan konfirmasi, saat ini AHM sudah meracik bentuk utuh sang paralel twin sebanyak 3 unit. Wihhhh….mantapppp. Sido rilis habis lebaran beneran. Nah…seperti apa ciri desain sang kuda besi??. Berikut sedikit bocoran yang IWB dapatkan….MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

Dari penampakan tiga unit motor unit prototype Honda CBR250RR, kita melihat ada alat kotak biru nyantol disamping jok. Sepertinya ini semacam alat pengukur untuk memonitor respon engine sebab pada saat itu mesin juga sedang hidup. Artinya pengetesan secara intensif terus dilakukan mzbro. Dari sisi fisik…seperti yang sudah sering IWB jabarkan sebelumnya Desain nyaris identik dengan gambar yang banyak beredar. Shape desain memiliki kemiripan hingga 80-90 persen. Tidak lupa LED headlamp plus DRL nya serta upside down juga nyantol disana…..

Nah….untuk upside down sendiri…kemungkinan untuk versi massal bakal dilabur warna gold (prototype hitam). Lalu urusan knalpot….benar disinyalir model tumpuk 2 (rumornya seperti Z1000 atau Africa Twin). Yang menarik mzbro….pada stang kanan terlibat padat penuh tombol. Mungkin inikah konsol untuk drive mode?. Semoga saja mzbro. Melirik ke discbrake…..ada aksen warna gold ditengah piringan. Secara umum…jangan kaget jika desain jauh berubah dibandingkan dengan CBR 250R satu silinder….

Last….K64A aka CBR250RR disinyalir masuk?proses persiapan stage PP2. Jika sudah menginjak kesana biasanya tidak butuh lama untuk masuk tahap masspro. Estimasi IWB 1-2 bulan lagi pakde. Semoga saja….yang jelas, sampeyan tidak akan rugi menunggu motor ini. Kecuali sampeyan termasuk FBY atau FBK akut….baru deh nggak berlaku opini IWB. Honda all new CBR250RR??….brodhol bulu alis ki cakkkk, adol kolor suwe-suwe kiii, motor apik koq ora ono enteke :mrgreen: …(iwb)

Honda new CBR250RR 2016 by Young Machine (3)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!