iklan iwb

Iwb SepangJiann klepek-klepek pakde. Ibarat baterei….selama dua hari IWB sudah seperti colaps megap-megap gara-gara jalur neraka Tol Kanci-Pejagan dan Brebes Tegal. Harus menempuh perjalanan dari Jakarta ke Jawa Timur dengan menghabiskan waktu selama hampir 36 jam serta kesibukan saat mudik lebaran membuat warung ini tidak terurus. Namun jangan kuatir kangbro, mulai per hari ini frekwensi artikel akan kembali normal. Dan seperti biasa IWB akan menemani sampeyan dengan berita-berita menggigit terbaru tentang otomotif….

Warung diisi satu artikel per hari adalah rekor tersendiri. Karena biasanya IWB mengisi minimal tiga dalam satu hari. Tapi dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan akibat dampak dari mudik yang dihadang kemacetan luar biasa menjadikan mood nulis seperti hilang. Badan remek….pikiran tidak bisa jernih….wis to, pokoke lengkap tenan kang siksaan yang IWB alami dijalur mudik. Nanti akan IWB bahas diartikel terpisah…..

Pada next artikel IWB sudah menyiapkan satu kode baru produk anyar Yamaha. Iki YIMM benar-benar banyak lho produk barunya. Lek ora iso munggah ancet kebacut cak. Kode ini menemani beberapa kode lain YIMM. Selain itu Honda K81A juga terus berjalan progressnya. Yo wis ya….IWB godok dulu artikelnya….tunggu cakkk ! :mrgreen: . Itung-itung warming up….ocreeee…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!