iklan iwb

121-43627797

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…pasca IWB merilis artikel yang dialami bro Hendra yang dipepet orang tak dikenal mengaku orang leasing ternyata mendapatkan respon dari bro Dandi. Mirip dengan kejadian bro Hendra….si pelaku kena batunya sebab motor bro Dandy dibeli secara cash. Mrongos wiss…..

MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

?

Kejadian yang dialami bro Dandy sangat mirip dengan bro Hendra. Bedanya kali ini sang pelaku dikerjain habis karena salah membidik target. Berikut kronologis detilnya….

Selamat sore kang Iwan. Saya Dandi dari Pamulang. Saya silent reader di Blog kang Iwan. Saya juga mau berbagi cerita kang tentang modus asuransi/leasing motor tepatnya di daerah Pamulang Permai 1, Tangerang Selatan. Tanggal 1 juli 2016 kejadian hampir terjadi sama saya kang, saya diberhentikan 2 oknum tersebut yang mengaku-ngaku motor saya bermasalah dengan asuransi….

Padahal motor saya pembelian dengan cara cash tidak menggunakan credit/embel-embel. Setelah 2 oknum tersebut mencoba memberhentikan saya (oknum pertama motor vixion), saya berpura-pura berhenti. Dan setelah saya lihat motor dari oknum tersebut berhenti beberapa meter didepan dan melakukan netral, saya langsung tancap gas kabur menuju tempat tujuan saya kang…

Dilalah saya melihat ?motor kedua yang membuntuti sampai tempat tujuan saya. Ternyata dari modus ini kurang lebih ada 3 orang menggunakan 2 motor. Motor pertama Vixion dan motor kedua matic. Motor saya tetap diincer walaupun dia sendirian pas ngejar saya. Saya tidak melihat motor Vixion pertama. Saya langsung minggir kelapangan tempat temen-teman ngumpul….

Dia tetap menghampiri saya dan motor saya menanyakan tentang perihal motor bermasalah ” mas tau motor ini bermasalah ” dia banyak bicara seolah kata yg dikeluarkan itu benar. Saya dan beberapa teman saya langsung mengelak bahwa motor saya tidah bermasalah. Setelah itu kami usir dari pinggir lapangan karena mengganggu dan meresahkan. Saya cuma ingin berpesan kang hati-hati yang diwilayah Pamulang. Sekian kang Iwan. Matur nuwun kang…

Nah…gamblang kangbro. Jelas pelaku memang menyebar dibeberapa lokasi Jabodetabek. Modusnya sama….menanyakan motor bermasalah. Sebuah tindakan aneh yang hanya dilakukan oleh pelaku kriminal dengan tujuan tertentu.?So kangbro…..dengan adanya dua email berbeda dengan kejadian yang sama bisa kita simpulkan…

Modus debt collector bukan omong kosong. Oleh karena itu IWB menghimbau agar sampeyan waspada dimanapun berada. IWB yakin jaringan ini terus bergerak mencari celah. Mangsa lengah maka merekapun bertindak. Kalau itu terjadi IWB sarankan…sampeyan ambil sandal swallow, samplukin ke jidatnya dijamin langsung teler. Ora percoyo?. Jangan percaya karena ini saran sesat. Yang benar…..ambil langkah seribu alias kaburrrrrrrrr :mrgreen: ….! (iwb)

Screenshot_276

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!