iklan iwb

Yamaha Mudik GT, (4)Iwanbanaran.com – Mantengin berita….menunggu dan akhirnya memutuskan mudik pulang kampung. Yup….saat artikel ini rilis kemungkinan IWab sudah menyusuri jalanan tol Cipali. Perjalanan panjang yang kemungkinan akan mengarah ke 3 Kota sekaligus yakni Surabaya, Jember dan Tulungagung. Jadi mzbro untuk sementara warung pada status autopilot…..

Mental sudah dipersiapkan jika seandainya bertemu dengan kemacetan yang cukup parah beberapa hari kemarin. Bahkan IWB sempat memantau kemacetan sudah dalam kondisi akut. Bisa sampeyan bayangkan….pemudik harus menempuh selama 24 jam untuk menyusuri jalanan Jakarta ke Tegal. Itupun di beberapa ruas jalan seperti Brebes banyak informasi kategori sudah termasuk stuck total. Makanya IWB memutuskan berangkat hari ini dengan harapan kepadatan jauh lebih baik dibandingkan dengan kemarin…..

So mzbro….untuk sementara warung pada kondisi autopilot. Tolong dijaga supaya warung tetap kondusif. Jadi kalau ada komen masuk karung atau spam mohon bersabar karena IWB untuk sementara tidak bisa mengintip Blog. Suwun pengertiannya cakkkkk….liputan mudik akan coba IWB share juga ki. Ocreee…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!