iklan iwb

Dimas eky (1)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….perjuangan pasukan merah putih ternyata tidak mudah. Harus berjibaku melawan pembalap terbaik luar negeri…Dimas Ekky tampil cemerlang dengan finish ke 6. Hasil ini terkoreksi dua posisi sehingga doi menjadi rider merah putih terbaik pada ajang CEV Repsol Moto2….!

MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

Dimas yang start dari posisi 8 tampil cukup rapi. Doi termasuk sabar. Namun barisan terdepan yang dikuasai Steven OdenDaa memang terlalu tangguh. Target doipun berusaha memperbaiki posisi. Steven yang mengandalkan sasis Kalex sudah melesat. Hingga pada pungkasan lap…secara meyakinkan Dimas Ekky berhasil menahan gempuran Bertin (Perancis) serta Yamada (Jepang) dengan finish ke 6…..

Sementara itu Rafid Topan yang masuk ikut kelas stock (CBR600RR) berhasil finish ke 18. Tapi karena doi menjadi rider terbaik dikelas ini maka Rafid berhak menyandang juara 1 dikelas STK, Sebagai informasi ada 4 rider yang berlaga dikelas ini yakni Topan sendiri, Gourin, Lopes serta Carbo. Ali Adrian yang menggunakan motor seperti halnya Dimas hanya mampu finish ke 22….

Selain Dimas…..pembalap AHRT yang berlaga di FIM CEV adalah Andi Gilang. Bedanya Andi bertarung dikelas Moto3. Sayang…..doi kurang beruntung karena?tergelincir di tikungan. Padahal posisi saat itu nangkring ke 6 dan balapan hanya tersisa 5 lap lagi.?Andi pun tak bisa melanjutkan balap dan belum berhasil meraih poin. Sepertinya doi terlalu ngepush mzbro. Semoga saja kedepan tampil lebih baik. Gooo merahhhh putihh !! (iwb)

Dimas eky (2)

13529210_269897456700404_1277342442614706560_n andi crash

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!