iklan iwb

img_4963 (1)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian, kehebohan terjadi saat akun Instagram Honda Big Wing posting penampakan sosok superbike RC213V-S sedang digotong menggunakan mobil towing big bike. IWB dihujani pertanyaan?oleh para pembaca warung sejak semalam..siapa yang membeli sang kuda besi?. Siapa sosok yang rela merogoh kocek hingga 6 Milyar demi untuk sebuah motor??. Jelas pertanyaan yang bikin IWB ngowoh….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

iklan iwb

Kalimat IG Honda Big Wing sebenarnya cukup singkat yakni “Ready for Shipment to customer..”. Dari kalimatnya memang rancu dan menimbulkan dua asumsi….motor ini akan dikirim kekonsumen, atau Big Wing ingin menunjukkan beginilah prosedur pengiriman moge yang diikat dengan rapi untuk memastikan produk terkirim sempurna ke pembeli. Yang celaka adalah asumsi pertama kangbro…..

Banyak yang berpikir RC213VS diatas laku terjual dan akan dikirim ke konsumen. Jelas opini ini bertolak belakang dengan info awal saat IWB melakukan wawancara khusus dengan petinggi AHM bahwa RC21V-S tidak akan dijual di Indonesia…setidaknya kebijakan saat ini menilik motor hanya diproduksi 250 unit dan Indonesia dapat jatah satu (kalau nggak salah nomer 70). Nah…karena banyak yang penasaran, IWB akhirnya berinisiatif kontak langsung kepentolan sales?big bike AHTC kang Akim. Jawabannya adalah….

“Nggak om…itu motor dibawa dari AHM ke AHTC..”tuturnya. Nah…benarkan. Jadi tidak benar RC213V-S sudah terjual kekonsumen. Jepretan hanya untuk menunjukkan kehadiran sang kuda besi saat terikat ditowing. Mengenai kalimat yang dishare diatas sepertinya hanya untuk bercandaan. Btw…nggak nyangka juga pada antusias dan penasaran bener ya jika RC213VS terjual.?Pasti heran….sopo sing tuku motor 5 Milyar. Duit sekarung ora cukup kuwi cakkkkk. Adol wedus sewu wae mungkin ora keuber. So….RC21V-S??. Masih property AHM pakde. Ora usah penasaran tur berspekulasi. Ocreee :mrgreen: …….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!