iklan iwb

Yamaha booth PRJ 2016 (2)

Iwanbanaran.com – Kelar sudah melakukan editing video jelajah booth Yamaha setelah sebelumnya IWB sukses sodorkan booth Kawasaki dan Honda. Untuk Booth Yamaha ini kita akan melihat kemeriahan karena banyakkkk banget produk YIMM dipakang disini. Line up juga super lengkap. Nah….seperti apa detilnya?. Intip wae video ngubek-ngubek booth Yamaha di PRJ berikut ini…..

MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

Saat masuk kedalam….kita akan melihat kesibukan dibooth garputala. Seluruh petugas menggunakan atribut kuning dengan huruf Z cukup besar dibaju mereka. Lalu rambut wig berwarna biru menjadi pelengkap kostum. Sepertinya YIMM ingin menguatkan awareness tentang Zeeeetttt….dan entahlah, apakah ada agenda terselubung secara getol banget promonya kangbro. Koq kalau hanya ingin menggenjot Mio Z terlalu masif bener yak…

Masuk lagi lebih kedalam, line up sport 150cc berjejer secara lengkap. Ada Vixion, Byson, Xabre, R15 dipamerkan dalam satu stage yang sama. Lalu untuk varian skutik….YIMM juga mengerahkan seluruh line-upnya termasuk NMax150. Yup…maxi skuter terlaris ini memang menjadi andalan Yamaha disegmen skutik premium. Makanya beberapa sentuhan dilakukan seperti….

Dihadirkannya versi Monster Energy bersama Cargloss. Selain NMax beberapa produk yang dijejali dengan semprotan Monster Energy tercatat R15, Xabre dan beberapa skutik kecil seperti Mio dan Soul. Kerennya….seperti yang sudah IWB bahas diartikel lawas mereka juga ngiming-ngimingi paket lampu model Eagle eyes dengan banderol perlampu 750 ribu rupiah (sudah IWB bahas diartikel sebelumnya disini). Untuk Soul GT dan Mio Yamaha memberikan DP ringan yakni kisaran 700-800 ribuan…

Selain motor kecil…YIMM juga memamerkan line up mogenya MT09 serta R6. Disisi lain Yamaha juga mengajak pengunjung untuk mengetahui secara langsung power YZF R25 diatas mesin dyno. Soal ini sih IWB wis ora ragu….pasti terbesar dikelasnya. Nampaknya YIMM?ingin?menunjukkan bahwa motor mereka tidak hanya kencang dijalanan tapi lewat datapun demikian….

Last…YIMM ternyata belum memamerkan Tricity diajang PRJ 2016. Sepertinya memang masih dikekepin kangbro. Dan dari sekian counter desk…yang paling menarik adalah lokasi di POD (Part division Yamaha) yang memamerkan apparel VR46 Asia. Aura Rossinya kuat cak. Disana pula IWB berkesempatan meraba dan melihat secara dekat…..puas tenan. Btw…untuk memberikan gambaran secara detil, mending sampeyan intip video jelajahnya berikut ini. Gablek kuota ora??. Lek ora mlipir nang Warnet wae :mrgreen: …..?(iwb)

Video ngubek-ngubek booth Yamaha di PRJ 2016

HP klik disini

Sekilas gambar

Yamaha booth PRJ 2016 (11) Yamaha booth PRJ 2016 (3) Yamaha booth PRJ 2016 (4) Yamaha booth PRJ 2016 (6) Yamaha booth PRJ 2016 (7) Yamaha booth PRJ 2016 (8) Yamaha booth PRJ 2016 (9)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!