iklan iwb

Kawasaki Ninja150RR (4)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…….sepertinya hukum pasar mulai berbicara. Ketika produk discontinue dan dipastikan akan menjadi motor legendaris, banderolpun pelan namun pasti mulai terkerek. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari bro Bekti asal Purbalingga yang terkejut dengan harga sang Skips fairing terbaru yang kini?mendekati angka 45 jutaa. Ediannn !!….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Menururut informasi bro Bekti saat melakukan survei langsung kedealer Kawasaki….doi menemukan banderol SKIPS engine terus terkerek?naik. Bahkan dari dua kota yang dicek doi….sang Ninin dilepas diangka 45,6 juta untuk Purbalingga serta 45,5 juta diPurwokerto. “Siang kang Iwan, update harga NINJA RR 150.?Di Purbalingga sudah 45,6jt tadi saya iseng2 telfon Dealer KAWASAKI Purbalingga…

iklan iwb

“Sedang di kota Satria Purwokerto 45,4jt.?Dan di 2 Kabupaten ini STOCK NINJA RR 150 Habis kang. Harga second juga mulai merangkak naik. Second tahun 2014 akhir ada di jual 36jt kang ditempat yang sama....”serunya via surel. Mlongo tenan pakde. Bekasnya aja ikut latah naik ki. Jelas bagi yang punya Ninja 150 boleh tersenyum senang. Value makin naik karena stok yang sudah tidak lagi melimpah. Akankah Ninja 150RR akan bernasib seperti NSR150 SP??….

Kawasaki Ninja150RR (5)

Bisa jadi. Sebagai informasi….motor 2 tak Honda ini secara banderol nggilani stabil tenan. Saat ini NSR150 memang sudah masuk sebagai barang kolektor. Tidak heran bekasnya sekarang paling minim 35 juta. Padahal dulu Honda menjual motor ini dengan banderol 32 jutaan. Yah….secara inflasi memang beda kangbro. Hanya saja motor tua masih laku dengan harga diatas 35 jutaan?. Hanya bisa diisi produk yang melegenda pastinya….

Last…kemungkin Ninja 150RR bernasib seperti NSR150 terbuka lebar. Ketika tidak ada satu pabrikanpun memproduksi mesin 2 tak….maka Ninja 150 memiliki kans besar menjadi idola baru para kolektor. Lengkingan menyayat khas 2 tak…jambakan mak lampir yang mampu membikin rambut njegrik, tidak bisa diingkari menjadi daya tarik tersendiri yang tak bakal tergantikan?oleh mesin 4 stroke. Tapi jika harga 45 jutaan??. Beighh, nambah dikit udah dapat mesin 2 silinder tuh. Piye pakde….tertarik ora?? (iwb)

79 COMMENTS

  1. Ninja rr superkips memang mantap,, jambakan, suara dan mesin 2 stroke nya memang sesuatu bngt

  2. wajar sj NSR lbh kenceng, kan buatan HRC Thai (cbu), sdg Ninin sdh lokal, lain klo sama2 cbu misal KRR PDK dr Thai jg all..

  3. Di purwokerto detik ninja rr 150 masih ada gk? Terus di dealer mana gan..saya mau beli kes

Comments are closed.