iklan iwb

coating ceramic (1)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…siapa sih yang nggak demen motor awet kinclong. Selain perawatan…tentu perlindungan cat sangat diperlukan. Sadar akan hal itu….kang Cakra ternyata memiliki tips jitu agar CBR150 tunggangan kesayangan tetap mengkilap. Awalnya IWB kurang tertarik. Tapi ketika disodori rekaman video demo….IWB bengong. Lha piye….air ogah nempel kangbro. Jadi licin dan langsung jatuh kebawah seperti menimpa permukaan daun talas. Walahhh….pantes awettttt !
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Selidik punya selidik….tunggangannya dilapisi coating khusus bernama ceramic coating. Menurutnya…coating yang bisa dikerjakan bengkel khusus ini ternyata tahan cukup lama. Bahkan kini umur coating sudah 6 bulan tetap kinclong. “Ini dah 6 bulanan belum ilang gilap terus tanpa wax kang Iwan. Dengan syarat jangan di lap pakek bensin bodynya, sama jangan di cuci sama sabun deterjen ataupun sunlight...”celotehnya. Oo ngono to. Namanya juga coating…pasti dilapisi kangbro. Pertanyaane ki….biayanya piro???….

iklan iwb

Untuk biayanya 300 ribu full body….di refresh auto detailing Yogja. Kalo buat bebek sekitar 250 ribu. Proses pengerjaan 2 jam kalo nggak salah. Habis itu 1 minggu kalo bisa jangan kena hujan dan kalo kena hujan di bilas aja pakai air.?Selain di refresh auto detailing ada juga scuto tinggal pilih aja bro bengkel detailingnya.?Nama pelindungnya ceramic coating…“tuturnya lagi. Nang Yogyakarta jebule…..

coating ceramic (2)
“Cat motor dilapisi coating ceramic…”

Sebenarnya coating cat memang bukan hal baru, Di mobil sendiri sudah banyak dealer painting shop?menawarkan jasa melapisi cat dengan coating. Namun untuk motor?. Cukup jarang mzbro. Makanya ketika bro Cakra menginformasikan coatung ceramic dengan banderol jasa cukup miring plus kemampuan “menggelindingkan air” menjadi menarik untuk?dishare. Sayang memang tidak banyak dealer atau salon cat yang menawarkan jasa serupa….

DiJabodetabek sendiri cukup jarang dan sulit mencari bengkel yang dimaksud. Kalau ada mah pasti laris kuwi. Kebanyakan dealer ini hanya menerima roda empat. Embel-embel yang digunakan juga macam-macam. Ada yang disebut nano coating ceramic….ada juga Scuto laminating. Untuk roda dua??. Masih jarang. Apapun itu tindakan bro Cakra cukup menginpirasi. Lawong air wae ogah nempel….pasti awet kuwi cat. Nah…penasaran seperti apa ketika air disiramkan pada cat yang sudah dilapisi coating Ceramic??. Intip wae videonya dibawah ini. Air gelinding cakkkkkk :mrgreen: ……(iwb)

Video demo cat motor dilapisi coating ceramic

HP klik disini

65 COMMENTS

Comments are closed.