iklan iwb

F150-Black-predator-1-1-2

Iwanbanaran.com – Akhirnya prediksi IWB terbukti mzbro. Kalau sampeyan mantengin artikel beberapa hari lalu tentang bocoran akan hadirnya new Satria F150 FI Black Predator…..kini sosoknya sudah bisa kita lihat dari bocoran yang dishare oleh wak Haji Taufik berikut ini. Dilabur warna hitam kelam sekujur body….motor ini disinyalir sudah melalui proses distribusi keseluruh dealer Suzuki…..

MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

Seperti yang sudah pernah IWB singgung diartikel sebelumnya….Suzuki diam-diam merilis surat edaran keseluruh dealer besar.?Lewat surat resmi, pabrikan yang berpusat di MT Haryono ini mengeluarkan surat edaran bernomor SIS/0726/SL-2/VI/2016 yang menyinggung kehadiran dan banderol versi black predator untuk Satria FI?.

Yup?mengusung tipe FU150MFZ, sang ayago versi hitam kelam resmi dijual diangka 22,1 juta OTR Jadetabek (plat B) dan Banten (plat A)?.harga tertinggi diangka 22,1 juta dan tidak boleh melebihi angka yang dipatok. Praktis black Predator bakal mengisi varian tertinggi Satria FI. Kalau dikalkulasi kasar kenaikan sekitar 200-350 ribuan dari versi reguler yang kini dijual termahal 21,950 ribu. Cukup terjangkau mzbro?.

Dilalah seminggu setelah itu sosoknya terjepret dan secara fisik klop tenan. Pokoke item meles cak. baik depan belakang hingga mesin. Selain itu jika diperhatikan tulisan yang disematkan menganut striping warna krom jadi kontras dengan warna hitam. Soal apakah emblem 3D atau bukan?. Belum jelas. Maklum semua masih berdasarkan gambar….

Yang pasti kalau sampeyan termasuk biker yang nunggu kedatangan black predator…..sang ayago sudah siap landing. Sak incrit maneh pakde. Cuma karena terbentur lebaran….IWB nggak yakin apakah versi hitam kelam ini bisa kita boyong sebelum Idul Fitri. Kayaknya sih kudu nunggu sebentar pakde. Sabar subur pokoke. Suzuki new Satria F150 FI Black Predator 2016??. Galak tenan euy…..(iwb)

F150-Black-predator-2 F150-Black-predator-1-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!