iklan iwb

valentino rossi assen

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..pasca race Assen, butuh hampir satu setengah jam bagi media untuk mewancarai Valentino Rossi. Sepertinya Vale menenangkan diri karena kesal dengan dirinya sendiri akibat?crash disaat performa sedang dalam kondisi puncak. Merasa sangat nyaman….Vale-pun mengakui, insiden crash adalah kesalahannya sendiri. Tidak heran doi sampai mengatakan…“Kesalahan paling?bodoh yang pernah aku lakukan..”!….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Vale kencang…tidak diragukan. Bahkan pada race kedua Marquez mengakui secara kecepatan doi tidak bisa ngimbangi Vale. Dalam presscon resmi Marc sendiri mengatakan….“Pada race dua aku melakukan start dengan sangat baik. Valentino hard pushing….dan saat aku coba aku ikuti, secara kecepatan aku tidak bisa mengikuti. Lalu aku lihat dia crash, tentu aku senang karena ini sangat penting untuk kejuraan..“serunya….

iklan iwb

Kegembiraan Marc tentu berbanding terbalik dengan Valentino. Pembalap Yamaha ini merasa sangat kesal dan menyesali diri melakukan hal bodoh. Tidak heran doi sampai minta maaf pada tim. “Sangat memalukan karena hari ini kita memiliki kesempatan bagus untuk meraih hasil maksimal dan mengoleksi poin. Dilintasan kering ataupun basah aku tidak buruk….

“Bagian pertama race aku merasa nyaman. Pada race kedua aku lebih pede lagi sebab dengan ban lunak traksi makin bagus. Oleh karena aku menambah ritme karena ingin lebih kencang. Disinilah kesalahanku. Ingin lebih….ditikungan 10 kecepatan aku tambah 4-5 km/jam dari biasanya. Tidak menyangka tindakanku membuat ban dengan mudah kehilangan traksi….

 

vale assen crash

“Sebuah kesalahan bodoh yang pernah aku buat. Tentu sangat pahit mengakhiri race dengan cara seperti ini. Aku juga minta maaf yang sebesar-besarnya kepada tim sebab kita seharusnya bisa menang. Memang hari ini kondisi cukup tricky dan rumit. Terbukti banyak rider jatuh. Tapi aku masih menyesal sebab seharusnya kita bisa mendekati poin Lorenzo dan Marc. Kini perjuangan semakin sulit karena gap yang terlalu besar. Namun semua belum berakhir. Aku akan berikan segala kemampuan untuk mengejar ketertinggalan ini....”tutup Rossi….

Last…pasca Assen, Marc mengoleksi 145 angka…disusul Lorenzo kedua dengan 121 poin baru Rossi 103 poin. Gapnya memang nggilani tenan mzbro. Kalau Jorge dan Marc tidak jatuh sama sekali dan masuk podium terus pada race berikutnya….dipastikan kans Rossi menjadi juara dunia cukup tipis. Tidak heran Vale menyesal luar biasa dan menyalahkan diri sendiri. Semangat pakde Vale…...(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!