iklan iwb

internet

Cekot-cekot tenan mzbro. Dari hari kehari sepertinya tamu kehormatan diwarung IWB jiannn buanyakkk bener. Rumah penuh sesak dan meluber hingga kejalan-jalan. Alhasil server IWB ambrol sejak semalam. Tidak mampu menampung trafik yang luar biasa…..IWB dan team masih sedang melakukan upgrade supaya bisa recovery secepatnya. So….tampilan web bakal tidak nyaman dan kurang stabil untuk sementara waktu karena status server yang sekarang digunakan adalah?cadangan…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Thanks to Irwan JuraganWP yang bekerja keras sejak semalam. Selama ini warung dihandle penuh oleh mereka?selama satu tahun lebih. So far so good. Namun akhir-akhir ini akibat database yang makin banyak plus visitor datang berbondong-bondong dalam rentang yang sama….akses jadi ngehang. Ibarat jalan….motor yang datang mencapai ribuan sehingga penuh sesak….

iklan iwb

Mau masuk kepintu warung berjubel ngantri. Alhasil kudu masuk satu persatu dengan konswenksi akses jadi ngadat. Makanya kalau sampeyan menggunakan internet dengan kecepatan ala kadar bakal klepek-klepek kangbro. Jangankan koneksi sedang….yang kencang aja kudu refresh berkali-kali. Oleh karena itu server harus diupgrade dengan level yang lebih tinggi. Lumayan ki cak….kojel-kojel tenan rek :mrgreen: …..

Last….selama proses migrasi, tampilan warung bakal berganti full PC alias nggak bisa mobile. Hal ini dikarenakan plug in IWB non aktifkan biar ringan. Memang perjuangan pakde….jadi mohon bersabar. IWB dan team akan berusaha keras mengembalikan koneksi dan tampilan secepat mungkin. Maksimal 24 jam yo. Selama rentang menunggu tersebut, tenang…..IWB akan tetap posting satu dua icip. Soale kalau digerojok ambrol lagi kangbro. Suwun support dan kesabarannya. Salam….juozzzz ngowozzzzzz koneksi mbedhozzzzzzz !!! :mrgreen: …..(iwb)

66 COMMENTS

  1. kalau sudah rame sebaiknya bikin Farm Server sendiri di rumah. Undang Dell, HP, dsbnya sebagai sponsor. Tiru Google dan Facebook dong.

Comments are closed.