iklan iwb

yamaha PRJ 2016 (25)

Bro dan sis sekalian….kalau sampeyan nyambangi booth Yamaha di ajang PRJ pasti akan terpesona dengan sosok berjejer dipojok booth. Beberapa sport 150 serta varian skutik sudah berubah kelir dengan kombinasi hitam serta hijau. Mata IWB makin melotot ketika kita mantengin bagian tanki ataupun tebeng yang ditempel logo Monster Energy. Satu kata yang IWB rasakan yakni….sangarrrrrr !!!!….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

Jujur dan harus IWB akui, kombinasi warna yang dibenamkan ciamik tenan. Varian sport dan skutik termasuk maxi skuter NMax menjadi?versi Monster Energy. Tapi?jangan salah karena kelir ternyata bukan resmi dikeluarkan pabrikan. Yamaha menggandeng Cargloss untuk mengerjakan seluruh hasil karya diatas. Yang paling membuat semuanya makin keren adalah…..

Logo tiap logo yang nempel terbenam didalam cat. Kalau kata lek Joe Motoblast sih stiker tipe air kangbro. Emboh kuwi opo maksude. Yang jelas logo yang menempel saat diraba tidak timbul. Jadi seperti menyatu dalam cat. Tidak hanya permainan painting. Diajang PRJ unit juga dijejali HID angel eyes. Saat IWB cek harga HID ini sekitar 750 ribu/lampu. Artinya kalau sampeyan memboyong R15 yang notabene butuh dua lampu maka kudu merogoh kocek 1,5 juta rupiah…..

Last….versi Monster Energy By Cargloss ini lebih mahal sekitar 3-4 jutaan dari banderol normal. Sebagai informasi untuk NMax non ABS dijual 27 jutaan…..Xabre 32 jutaan. DiJabodetabek sendiri menurut informasinya hanya ada dua dealer yang menjual versi diatas yakni Yamaha Mekar Sari Bintaro serta Bogor. Emboh ki Bogornya mana kangbro. Penasaran sosoknya??. Intip wae jepretan IWB dibawah ini. Ati-ati ngecesssss cakkkk. Samperin ke PRJ wae kalau sampeyan naksir. Ocreeee…(iwb)

yamaha PRJ 2016 (27) yamaha PRJ 2016 (26) yamaha PRJ 2016 (22)yamaha PRJ 2016 (23) yamaha PRJ 2016 (21) yamaha PRJ 2016 (19) yamaha PRJ 2016 (18) yamaha PRJ 2016 (17) yamaha PRJ 2016 (16)

yamaha PRJ 2016 (24)

117 COMMENTS

  1. yang laen di foto mukenye ko Rhoembeng15 RRRijekan India aj y gk ad foto Mukanya kang…???? apakah Frame kameranya gk muat kang buat muke Njebebernya…???

  2. yaMah0-pamerkan-xabre150-r15-serta-nmax-150-versi-monster-energy tapi mesin sama semua 1 type aka SOHC Operstruk Wadon TUlen…. nahyo motor metik sama SPORT ko mesinnya sama Kang…????

  3. yaMah0 Mat Sabre150 di Campur dengan Rhoembeng15 serta nYmax-150 dan meong Ostosmastis Cakar Cakaran kang… itu ad bekas Cakaran MEong 3 jAri Baret di semua motor yaMaho.. Cuman sayang muke Njebebernya Rhoembeng15 gk tega Di lihatkan disinyalir kuat Ada bekas Cakaran Meong pada muke njebebernya….

  4. Modal striping doank harga aje gile naik 4 Juta
    power jg bakal naik 5 horse power
    menurut congor FBY bloon
    ngoahahaha

  5. Asal jgn mau dibego begoin aja sm yakampred
    muke gile ganti striping naik 4 juta
    ngoahahaha

  6. Kasus serupa pernah ane temui pada varian Pulsar milik teman ane. Mungkin di beberapa seri Pulsar menggunakan gigi gear oil pump dari material yang sama. Begitu juga di beberapa varian Yamaha lainnya, sama sama menggunakan gear berbahan plastik. Tapi plastiknya bukan plastik biasa kok,ada campuran lain agar kekuatan dan elastisitasnya bisa bertahan lama di dalam ?heat treatment? saat engine bekerja. Material gear tersebut biasanya berbahan polyoxymethylene, atau biasa disebut delrin Keuntungannya adalah memang suara akan lebih lembut terdengar plus minim nya gesekan. Dimana oil pump tidak bekerja sekeras gear lainnya di dalam mesin jadi bisa dipastikan bila penggunaan ?normal? tidak akan terjadi hal seperti pada gambar di atas.

    Kelebihan lainnya adalah apabila motor mengalami kerusakan di bagian ini, serpihan tidak akan merusak bagian lainnya di dalam mesin saat harus terbawa sirkulasi oli di dalam mesin. Memang material logam seolah tampak lebih kuat, tapi tidak juga bisa dipastikan lebih kuat kok, gear starter yang jarang dipakai aja bisa rompal hehehehe?.

    Last, gear oil pump R25 rompal? Balik lagi ke cara pemakaian, frekwensi penggantian oli serta jenis oli yang digunakan apakah sesuai dengan spesifikasi mesin atau tidak. Kalau pemakaian dan sebagainya sudah normal ya berarti anda ?sial? dan segera ikuti aturan recall yang dilakukan YIMM untuk R25/MT25nya mendapat penggantian secara gratis.

    Kalau klotok-klotok memang udah jadi hak paten AHM danFBH pun manggut-manggut dikasih mesin cacat dari gen 1 sampe gen 2 ngak ada perbaikan.

  7. Mantap R25 motor juara kejurnasIRS 250cc tahun 2015 dan 2016 memang joss gandhozz ditambah tahun ini R25 menguasai ARRC di balap Drag Race 250cc lokal juga menguasai.
    Luar biasa pencapaian R25 padahl baru seumur jagung.

    Yamaha Semakin Didepan

  8. aPAKAH mEONG Zonk y tengah itu hasil kawin Rhoembeng15 sama nYemOk kang..??? hasilnya masih sama SOHC Operstruk…

  9. ekekekek?

    produk by onda

    # cat buluk
    # plastik kiwir2
    # rantai kemrosak
    # rem gak pakem
    # mesin ngorok
    # mesin tekk..tekk
    # mesin klotok2
    # oli rembes
    # jok triplek bikin kapalan
    # handling celleng mode
    # tangki bocor
    # dohc operstruukk 9ps
    # dudukan cam oblak
    # tensioner kamprat letoi
    # boros busi
    # rangka patah
    # mika lampu leleh
    # boros aki
    # body somplak
    # body geterr .

    monggo

    pilih recall atau voucher ???

    ????????

  10. ekekek…
    yang biasa pakai cat buluk
    pasti langsung bening matanya lihat ini …

    ????

  11. ekeekek…

    yg biasa pakai cat buluk aka fbh
    pasti iri hati lihat motor kinclong gini …

    ??????

  12. Logo monster energi dan sumber daya mineral bikin jadi motor alay kampungan.
    Warnanya sudah oke.

  13. yamaha mekar bogor yg di jl padjajaran arah kebun raya kang Iwan, samping factory outlet

  14. Mesin yamaha dilawan mesin honda?

    Disentul aja honda harus puas finis posisi 14..

    Spek standar kompresi, luas klep, trootle body jauh lebih besar honda. Selisih cuman 0,00..hp kpj detik..

    Mesin yamaha jauh lebih durable.
    Rxspesial aja enteng lari 145kpj…

    Fbh goblokk.

  15. ?. *?????????? ?? Markues "The Legend Of MotoGP" (DOHC = Motornya Sang Juara) ?,????`??.?O?.????`?? ?. *?????????? ?? Markues "The Legend Of MotoGP" (DOHC = Motornya Sang Juara) ?,????`??.?O?.????`??

    Nyang penting mentok SOHC!!!!

  16. Satu kata. : Jelek

    kayak modif tukang stiker.. pake Cutting juga bisa kalee.

    cari bengkel Cutting besar & terbaik bikin gt juga bisa. di Majalah M+ dah lama modifikator kyk gitu.

Comments are closed.