iklan iwb

Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-2

Sayup-sayup angin semilir menerpa wajah. Berusaha memejamkan mata….tiba-tiba sebuah suara nyantol ditelinga. Yup….suara yang cukup kencang dan membuat IWB mengerutkan dahi. Sounding yang menyinggung progress poject K64A. Sekelebat dalam terawangan IWB juga melihat aktifitas mencolok dalam sebuah ruangan. Hhhmm….koq kayak USD ya kang. Disini IWB kembali terkejut karena beberapa part tersebut disinyalir masuk tahap trial. Weleh…sudah mulai trial di Indonesia cak….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

Sebelumnya santer berita mengatakan Honda all new CBR250RR akan menggunakan USD Sh*wa full import Thailand. Prediksi karena?secara jig mesin Indonesia belum siap?mengingat komponen ini termasuk baru dan belum pernah menggarap suspensi depan model up side down. Maklum mzbro….ditanah air varian yang lahir mayoritas masih model teleskopik. So…proses pengerjaan juga beda…..

Namun sepertinya prediksi kita salah. Diam-diam vendor lokal sudah mempersiapkan segalanya khususnya untuk menyambut kehadiran sport seperempat liter AHM.?Karena saat IWB terawang….aktifitas trial tetap dilakukan ditanah air (termonitor sudah mulai). IWB nggak ngeh….apakah seluruh komponen USD memang diproduksi secara lokal atau mereka hanya merakit kembali komponen yang terurai?. Belum clear…..

Yang pasti….Honda Thailand juga cukup sibuk mempersiapkan kelahiran sang seperempat liter. So…IWB menduga tidak semua part diproduksi lokal. Ibaratnya….campur-campur mzbro. Dan ini cukup menarik mengingat selama ini AHM mayoritas sudah menggunakan komponen domestik. Sepertinya K64A ini termasuk istimewa…..

Porsi komponen lokal tidak sebanyak dibandingkan varian sport 150cc. Maklum sih…global product cakkk. Akan menyandangs ebagai produk global jelas?butuh extra effort lebih dibandingkan orientasi produk untuk pasar domestik. Yo wis…monggo ditampung wae sing jelas isunya USD sudah mulai trial pakde. Kalau mengintip progressnya….kelahiran nggak jauh dari habis lebaran nih. Semoga saja……(iwb)

new cbr250rr

'Swing arm new CBR250RR lebih kurang mirip dengan versi prototype?.."
‘Swing arm new CBR250RR lebih kurang mirip dengan versi prototype?..”

Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-20 Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-3 Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-22 new cbr250rr Honda-CBR250RR-Tokyo-Motor-Show-2015_5 Honda CBR250RR (1) Honda CBR250RR (3) CBR250RR-11 CBR250RR-16 CBR250RR-10 CBR250RR-9 CBR250RR-7 CBR250RR-5 CBR250RR-6 CBR250RR-4 CBR250RR-3 CBR250RR-17 Cbr250rr

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!