iklan iwb
iklan iwb

alex rins

Bro dan sis sekalian…secara resmi Alex Rins bergabung bersama Suzuki. Namun siapa menyangka proses kesananya cukup panjang. Tidak mudah untuk memutuskan….lanjut atau tolak. Doi harus berpikir keras karena semua berhubungan dengan karir. Hingga Maverick Vinales meyakinkan dirinya bahwa pilihan ke Suzuki sudah tepat……
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Menurut Rins, walau hati kecilnya sudah sreg diSuzuki namun semuanya tidak mudah jika Maverick tidak memberinya semangat. Atas saran Vinales itulah hatinya makin mantap untuk melangkah. “Akhirnya tahun depan aku akan naik kekelas Motogp dan ini adalah tekanan positif karena dari keseluruhan karir pasti targetnya adalah Motogp. Manajerku tidak banyak bernegosiasi dengan tim lain sebab kita cenderung pada Suzuki….

Yup….karena Suzuki aku pikir adalah tim muda dan beroritentasi pada kekeluargaan. Aku juga bertanya dan minta saran dari Maverick. Dan dia meyakinkanku bahwa Suzuki adalah tim yang sangat bagus.  Jadi aku merasa pilihanku sudah mantap. Motogp bike jelas memiliki power yang lebih besar dan juga berat dibanding Moto2. Aku tidak tahu apa masalahnya tapi aku yakin akan sangat sulit untuk beradaptasi…“seru Rins….

Last…Rins sendiri saat ini menjadi leader dikelas Moto2. Doi langsung dikontrak Suzuki selama 2 tahun penuh besama Andrea Iannone. Akan kita lihat apakah Alex secermerlang saat di kelas Moto2 mengingat persaingan diajang Motogp sangat berat. Tito Rabat wae terseok-seok. Rins-Iannone ??. Piye…bakal tajam nggak kira-kira menurut sampeyan mzbro?….(iwb)

alex

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

40 COMMENTS

  1. kita lihat di musim ke 2 aja kang… musim pertama pasti bakal berat dan hanya aka dihabiskan untuk adaptasi oleh alex rins. kalo iannone kemungkinan bisa langsung ngacir… semoga ga sering jatuh aja….

    • must + v.ing = vekokkk
      Will + v3 (apa itu leaved???)= Suver vekokkgg
      sampluk linggis dulu biar Inggrisnya waras!

  2. Kang iwan sory mlenceng dari artikel,info sirkuit assen menghilangkan tikungan S terakhir atau chickane yg dsebut bnyk kontroversi merunut pada kselamatan pembalap,akhirnya dirubah,..salam gasspol

  3. Kang iwan sory mlenceng dari artikel,info sirkuit assen menghilangkan tikungan S terakhir atau chickane yg dsebut bnyk kontroversi merunut pada kselamatan pembalap,akhirnya dirubah,..salam gasspol..

  4. Yg jelas jangan masuk yahkama.. ntar ngebul bin recall, bis mau call gak kuat suruh recall ajalah irit pulsa

  5. Ini adalah kesempatan emas bagi Alex Rinso sebagai batu loncatan untuk naik ke kelas motogp bersama tim suzuki. Nanti setelah berjalan 2 tahun bertepatan habis nya masa kontrak The Doktor maka besar kemungkinan ia akan pindah ke tim yamaha factory mengikuti jejak ? Maverick Viñales.

  6. ingat ! yg megang top speed yg pertama itu ducati yang kedua itu suzuki kecepatan dua motor ini nggk jauh beda , bisa di liat di google atau cek ig @booshd2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here