iklan iwb

thomas luthi

Sampeyan tahu Thomas Luthi mzbro?. Yup…rider Moto2 yang ditunjuk menjadi rider tes KTM Motogp ini begitu terpesona saat ngetes RC16. Dibandingkan dengan kendaraan Moto2…doi menyebut tenaganya langsung terasa. Tapi satu kata yang bisa diungkapkan adalah…tidak mudah menaklukkan sang kuda besi….
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Thomas Luthi akhirnya nongol dan terjepret sedang jajal KTM Motogp yang akan berlaga musim depan. Persiapan tim Austria tersebut terus dilakukan dengan target memperpendek gap dari motor terbaik Motogp sekarang.?Dilalah saat nyicipin Motogp bike selama dua hari di Mugello, doi langsung terpesona….

iklan iwb

“Setelah aku juara dunia dikelas 125cc pada tahun 2005, kini aku sukses melakukan beberapa putaran diatas Motor Motogp pada kondisi kering. Dan ini adalah test serius menggunakan?motor seperti itu. Termasuk tenaganya yang langsung kau rasakan. Aku masih tidak percaya bisa mengendarai KTM RC16 sejak dilap pertama…“celoteh Luthi. Walau cukup sulit tapi Luthi merasa puas mzbro….

Walau lintasan lurusnya sangat panjang dengan tanjakan dan turunan khas Mugello tetap tidak mudah untuk rookie Motogp, aku bisa mengikuti rentang waktu Kallio dan belajar belajar banyak hal. Mungkin aku masih terpengaruh dengan Moto2. Tapi setelah dua hari rasa grogiku berkurang. Aku tidak sabar untuk melakukan test lanjutan bersama para pembalap top dikelas premier…”tutup Luthi…

Last….KTM masih berusaha menyempurnakan sasis, jajal berbagai setingan. Mereka mengaku ketika di Jerez sudah cukup bagus namun setelah jajal diMugello…setingan berubah total. Dari sinilah mereka berharap bisa mengolah data untuk bekal test berikutnya. KTM sendiri adalah tim yang akan ikut berlaga diajang Motogp tahun depan berkompetisi melawan Honda, Yamaha, Suzuki, Ducati serta Aprilia. KTM RC16??. Semoga kompetitif kangbro biar seru ki….iyo ora…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!