iklan iwb
iklan iwb
“Aksi curanmor terekam CCTV….tahu posisi kunci rahasia..”

Bro dan sis sekalian….apes menimpa bro Moses yang menjadi korban aksi para maling motor diJakarta pusat. Aksi yang terekam CCTV begitu mengejutkan. Lha piye mzbro….kunci rahasia yang diletakkan dikotak batok lampu langsung terendus oleh pelaku dengan gampang. Wahhh….koq iso ya??…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Bro Moses menceritakan pengalaman pahit yang baru saja dialami. Tunggangan kesayangan yang selalu dielus dan disayang disatroni maling hanya beberapa menit ditinggal didalam rumah. Berikut penuturannya…..

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Mas Iwan kenalkan sebelumnya nama saya Moses, tinggal di bilangan Jakarta Pusat Kemayoran. Selama ini saya menjadi silent reader di Blog mas Iwan. Saya hanya mau sharing mas, motor saya Beat POP CBS ISS warna hitam putih plat B 3181 PBT tahun 2016 bulan 2, amblas hilang dicuri maling tanggal 14/06/2016 jam 17.22….

Kronologinya pada hari sial tesebut saya pulang kerja dan sampai rumah jam 17.20 menit, saya parkirkan motor didepan rumah saya dan tidak menambahkan kunci ganda karena saya fikir saya hanya masuk sebentar untuk mandi lalu keluar lagi. Tapi sudah pasang saklar pemutus listrik rahasia di motor saya, dan pada saat kejadian sudah saya posisikan pada kondisi on. Tapi anehnya pencuri tahu tempat saya menaruh saklar rahasianya….

Dalam video CCTV dari rumah tetangga terlihat tangan kiri nya menghidupkan saklar tersembunyi yang saya pasang di dalam batok lampu di bawah spion. Untuk teman-teman warung harap lebih berhati hati dalam menjaga tunggangan kesayangannya dibulan puasa ini karena ini kejadian ke dua kalinya motor saya hilang pada saat bulan puasa. Yang pertama Honda Tiger tahun 2005 hilang di Mangga Dua Square pada bulan puasa tahun 2005…

Oh iya, untuk kejadian ini saya belum lapor kepolisi karena saya pesimis. Dulu waktu motor Tiger saya tahun 2005 hilang saya lapor polisi dan surat-surat di tahan tapi sampai saat ini tidak ada kabar berita tentang motor Tiger saya tersebut. Saya hanya bisa pasrah dan berdoa semoga ada jalan untuk saya bisa punya kendaraan lagi untuk aktivitas kerja sehari-hari…

Saya juga melampirkan video kejadian dari CCTV tetangga. Hanya saja video nya kurang jelas karena sudah saya covert supaya file lebih kecil dan bisa dikirim via email. Kalau bisa tolong sampaikan ke pabrik motor untuk membuat kunci motor lebih aman dan bisa di tambah smart key imobilizer untuk semua motor. Terimakasih mas Iwan. Maaf kalau kata-katanya berantakan sehat selalu mas….

Aminn YRA…suwun bro Moses. Ikut prihatin mzbro. Jelas surel ini sangat berguna untuk kita semua agar lebih waspada dan awas mengingat dibulan puasa kriminal biasanya cenderung naik. Btw yang cukup mengherankan bagaimana maling bisa tahu posisi kunci rahasia?. Analisa IWB…pelaku kenal dengan korban….

iklan iwb

Yang kedua….mungkin mereka tahu tren kunci rahasia yang diletakkan dibalok lampu. Jadi berdasarkan survei kiri kanan…diberbagai bengkel. Menilik pelaku berjumlah 3 dan berusia belasan IWB cukup yakin mereka sudah sering melakukan aksinya. Saling bekerja sama…satunya beraksi….lainnya diatas motor siap kabur dan yang ketiga mengawasi situasi….

gembok motor

Oleh karena itu mzbro…saran IWB cari kunci rahasia yang memiliki posisi tersembunyi…dibawah jok misalnya. Biar rada mumet tuh maling. Mau aktifin kunci rahasia dijamin nyongkel keringatan. Yang kedua…kunci gembok cakram tetap wajib hukumnya. Jangan remehkan waktu sebab jangankan ditinggal mandi….teman IWB yang hanya beli permen diIndomaret wae iso raib. Pada canggih mzbro….

Last….jangan pernah berharap kendaraan kembali kalau sudah digondol maling. Kemungkinannya 1 :1000. Tapi menurut IWB tetap lebih baik kita melaporkan ke aparat agar dicatat didatabase mereka. Setidaknya jika motor milik kita dijadikan alat kejahatan maka sampeyan sudah punya back up bahwa tunggangan raib dicuri maling. Kita aman dari kecurigaan polisi dan pihak berwajib juga memiliki pola untuk mengungkap jaringan mereka. Waspadalah…waspadalah……..(iwb)

Rekaman CCTV motor dicuri 

https://www.youtube.com/watch?v=I6yiSxJATBg&feature=youtu.be

HP klik disini

iklan iwb
Previous articleMobil harga 24 juta??. Kuwi material dari onde-onde apa yak….
Next articleThomas Luthi terpesona saat nyicipin KTM RC16 Motogp…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!