iklan iwb

Yamaha_YZF_R25-64

Bro dan sis sekalian YIMM terus menggodok formula terbaik untuk melakukan recall produk MT25 dan R25 ditanah air. Menurut informasinya….persiapan terus dilakukan termasuk finalisasi draft yang akan dipublikasikan kepada konsumen secepatnya. Dan menurut pejabat YIMM tersebut estimasi unit yang akan direcall sebanyak 20,000-an unit…….

MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

Seperti dilansir Kompas,?Muhammad Abidin (GM After Sales & Motorsport YIMM)….pihaknya masih terus menggodok sistem terbaik melakukan recall kedua varian seperempat liternya yakni MT25 & R25. Maklum mzbro…..ini adalah pekerjaan?besar dan tidak mudah. Sebab jumlah yang direcall tidak tanggung-tanggung yakni mencapai kisaran 20,000-an unit. Oleh karena itu YIMM butuh koordinasi secara teliti dan ter-organize dengan baik. Finalisasi draft sendiri hampir kelar dan diharapkan secepatnya akan dipublikasikan secara umum via microsite mereka…..

Nanti akan kami infokan dan umumkan umumkan. Hari ini sudah masuk tahap finalisasi draft terkait urusan recall. Nantinya pemilik YZF-R25 dan MT25 tinggal datang ke ?R Shop? untuk melakukan perbaikan..”serunya. Nah…karena suku cadang yang dibutuhkan begitu masif (klik disini masalah yang membuat kedua varian harus di recall), Yamaha membutuhkan waktu untuk mendistribusikan kedua komponen yakni pompa oli dan bearing pada plat kopling. Oleh karena fokus pertama mereka akan membidik R-Shop diJawa dan sekitarnya dahulu….

“Secara nasional, ketersediaan suku cadang itu pada tanggal 12 Juli 2016, namun sampai saat ini baru di wilayah Jawa dan sekitarnya saja. Sebab?ada beberapa daerah yang jangkauannya cukup jauh..”tutup Abidin. Dari doi pula diperoleh konfirmasi jumlah unit yang direcall mencapai 20,000-an. Nah mzbro…..para penunggang MT25 ataupun R25. Ngono yo. Yang sabar sebab YIMM sedang bekerja untuk itu. Konfirmasi diatas jelas menjawab rasa penasaran sampeyan yang bertanya…”kapan” ??. Jawabannya secepatnya mzbro. Dan YIMM akan kerahkan R-Shop untuk ekskusi penggantian part nanti. Piye….wis gamblang yo….(iwb)

Tiga komponen yang di recall

Screenshot_258Screenshot_259Yamaha R25 recallYamaha_40_R25 (6)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!